Usahakan sebelum membaca silahkan di vote terlebih dahulu dan di comment ok.
Skip
"Tok...Tok...Tok..."
"Dek bangun udah pagi loh, kamu mau terlambat dan dikasih hukuman?" Ucap mama nya sambil mengetok pintu kamar milik Kyra berulang kali.
Dengan sekuat tenaga, kyra berusaha bangun dan melirik jam yang berada di dekat meja belajar nya. Sebelum kyra menjawab ucapan mama nya itu, dia dikagetkan dengan bunyi dobrakan pintu milik nya, bersamaan itu dia menolehkan muka nya ke arah abang dan mama nya.
"GUBRAK"
"HEH ASEM BANGUN GAK LO, LO MAU KENA HUKUMAN GARA-GARA LO TELAT BANGUN HEM?" kata abang nya yang memarahi adek nya itu sambil mengambil bantal yang berada didepan nya itu. Sebelum abang nya melempar bantal kearah adek nya itu, kyra mengucapkan...
"Etsssssss...... ngapain sih bang teriak mulu heran dah w, tau gak telinga w nih dah sakit oon dan hampir lu lempar tuh bantal kearah w" ucap ku ketika melihat abangnya yang siap melempar bantal kearah dirinya.
"Sapa suruh lu gak bangun.. buru mandi habis ini w antar lu ke sekolah. Etss tapi jangan lama, ntar w tinggalin lu baru tau rasa" ucap abang nya itu sambil berjalan kearah keluar kamar milik adek nya.
Belum sampai disitu, mama nya bertanya kepada kyra
"Dek kok kamu bangun nya telat gak kek dulu-dulu? Kata mama nya sambil terheran melihat anak nya yang akhir" ini sering bangun telat.
Sebelum kyra menjawab pertanyaan dari mama nya, dia pun cengengesan
"Hehehehe tau aja mah, biasa tadi malam habis begadang... nontonin film korea yang terbaru." Kata ku sambil memandang arah laptop yang masih menyala, dia pun teringat bahwa tadi malam dia sempat ketiduran saat film Korea ditanyangkan. Lalu dia pun segera mematikan laptop nya dan memasukkan ke dalam tas nya dan tidak lupa juga membawa cas laptop.
"Yasudah mama turun kebawah dulu oh iya tuh adek kamu udah datang tadi subuh jam 05.00" ucap mama yang sedang bersiap" untuk turun kebawah.
"Hah yang bener mah?" Tanya ku yang masih terheran" mendengar ucapan mama
"Iya bener sayang... ya udah siap" gih mandi ntar telat kamu"
"Ok ma"
Setelah itu aku pun bersiap" menuju ke sekolah. Tapi sebelum itu aku pun menuju ke ruang makan dimana keluargaku udah berkumpul untuk menungguku disana.
"PAGI EVERYONE" teriak kyra sambil memandang keluarga nya dan bersiap untuk duduk.
"Ya ampun sayang, masih pagi loh udah teriak-teriak dikira maling apa" ucap papa nya itu sambil menggelengkan kepala nya dan menjewer telinga si kyra
Sambil kesakitan, kyra pun mencoba melepaskan jeweran dari papa nya dan berkata
"Ish papa sakit telinga ku, lepaskan napa... ma liat nih papa seneng sekali jewer telingaku" adu si kyra sambil s memohon ke arah mama nya yang berada di dekat meja makan.
"Papa hi sakit... ampun dah"
Setelah melihat kejadian itu, mama nya pun langsung ketawa dan berkata
"Pa udah lepasin, gak kasian apa sama anak mu"
"Huh Iya ma nih udah selesai kok" ucap papa ku sambil melepaskan tangan nya dari telingaku
"Ish ck... papa napa hobi banget sih jewer-jewer beginian.. Giliran mama gak" kata ku sambil mengusap telinga ku yang sedikit agak merah
Disela" tersebut mama dan papa ku tertawa sambil mengusap air mata nya itu melihat anak nya yang kesakitan...
"Ya maap, lagian kamu sih yang mulai"
"Ck... ya udah lain kali jangan begitu kan lagi yang ada bisa telingaku copot"
Sambil mengusap rambut ku, papa ku mengucapkan
"Iya sayang papa janji tidak akan diulangi lagi" ucap papa nya yang merasa bersalah terhadap anak ke sayang an nya.
"Nah gitu dong.. btw nih udah jam berapa?" Kata ku sambil mengambil hp untuk melihat jam
"ANJIR UDAH JAM 06.15 PAPA, MAMA AKU JALAN DULU UDAH TERLAMBAT DAN SOAL SARAPAN NANTI AJA DI SEKOLAH OK BYE... ABANG BURUAN W DAH TELAT"
"Iye ayo dah lama banget sih jadi orang"
Sebelum menjawab perkataan dari abangnya, aku segera mengambil hp dan tas ku yang berada di dekat meja makan... dan setelah mengambil nya aku tidak lupa salim kepada orang tua nya yang melihat kelakuan anak nya yang udah beranjak dewasa.
"Ya udah aku pamit dulu assalamualaikum"
Setelah mengucapkan salam baru lah dia menarik abang nya buat anterin dia ke sekolah
"Waalaikumsalam... bener-bener tuh anak heran dah mama" sambil mendumel gak jelas belum sampai 5 detik tiba-tiba
Cuppp
"Udah lah ma gosah ngedumel gitu mending kita bikin baby lagi buat mereka" goda sang suami sambil menggendong istri nya itu untuk menuju ke arah kamar mereka.
"Ish papa apa-apa sih jangan gitu ah mama capek tau gak" keluh sang mama yang sudah berada dia tas kasur.
"Sut diem... ntar kedengaran sama anak mu yang satu nya"
Sang istri pun hanya mendecak sebal kearah suami nya dan ya you know lah sendiri awkwk
Udah segini aja dulu bye...
W harap kalian suka yah sama cerita ini hehehehe walaupun masih ada typo nyaSekian 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Husband
Teen FictionBagaimana jadinya jika kalian dijodohkan dengan guru kalian sendiri? Pastinya kalian tidak mau kan. Sama hal nya dengan Queen Kyra Alexander yang harus menikah di usia yang masih sangat mudah dengan seorang laki-laki yang notabe nya adalah guru SMA...