PART 1

1.6K 129 3
                                    

Seorang siswa sedang di pukuli oleh beberapa orang gara-gara siswa yang di pukuli itu menyatakan cintanya kepada seorang siswi populer.

Kim chaeyoung orang yang di pukuli oleh geng bernama bts bukannya mereka semua menolong chaeyoung tapi mereka malah mentertawakan dan merekamnya.

"Sayang sudah hentikan jangan di teruskan nanti dia bisa mati hahahaha"tawanya.

"Baiklah sayang"ucap jimin.

"Hai kim chaeyoung aku peringatkan jangan sekali-kali kau menyatakan perasaan mu itu pada ku,lebih baik kau ngaca kau itu anak yatim piatu"ucap mina.

"Apa jika aku anak yatim piatu aku tidak boleh jatuh cinta pada mu"ucap chaeyoung sedih.

"Nah kau tahu jadi jangan pernah kau jatuh cinta pada ku"ucap mina.

"Chaeyoung ah berdiri kita harus obati luka mu"ucap lisa.

"Ayo lis kita bawa dia"ucap jeongyeon.

Sesampainya mereka di uks tiba-tiba chaeyoung mencari ponselnya.

"Lis kau tahu di mana ponselku"ucap chaeyoung.

"Ini ponsel mu"serah lisa.

Saat chaeyoung sedang bermain ponsel tiba-tiba jeongyeon heboh sendiri membuat dua orang yang ada di uks kaget.

"Kau kenapa heboh sendiri"ucap lisa.

"Lihat ini"tunjuk jeongyeon.

"Gawat jika video ini sampai di lihat oleh dahyun hyung"ucap chaeyoung.

"Emang kenapa bukannya jika hyung mu tahu itu baguskan"ucap jeongyeon.

"Bagus apanya jeong,hyung ku bisa saja menyuruh orang untuk memukuli mereka bahkan menarik dana yang diberikan ke sekolah ini"ucap chaeyoung.

"Tapi bagaimana hyung mu bisa punya uang dia kan masih sekolah seperti kita"ucap lisa.

"Semenjak orang tua kami meninggal di usia 12 tahun dahyun hyung sudah mengurus semua perusahaan appa,kalian tahu kim company  perusahaan yang terbesar no 2 didunia itu punya appa ku dan dahyun hyung lah yang membuat perusahaan appa berada di no dua"

"Daebbak berarti hyung mu adalah ceo muda yang terkenal itu"ucap jeongyeon.

"Ne,kau benar walaupun penampilannya seperti kita tapi dia jago berkelahi kalian masih ingat kasus ku yang pernah di bully oleh geng got7 yang sekarang menjadi teman kita,hyung menghampiri mereka sendirian dan menghajar mereka sampai mereka masuk rumah sakit"

"Aku masih ingat itu mereka hampir satu minggu tidak masuk sekolah karena masih dirawat di rumah sakit"lisa.

Drttt

Drttt

Drttt

Ponsel chaeyoung berbunyi saat mengecek siapa yang menelponnya chaeyoung langsung kaget.

"Yeobseo"

"........."

"Ne"

".........."

"Mwo!!hyung akan menetap di korea tapi bagaimana dengan pekerjaan mu"

"..........."

"Apa!!hyung sudah ada di korea kenapa tidak mengabari ku"

"............"

"Tapi hyung ah jangan sakiti mereka aku mohon"

"............."

"Gumawo hyung aku menyayangimu"

"............."

"Sampai jumpa di rumah hyung"

Panggilan terputus secara bersaman.

"ada apa chaeng"lisa.

"Hyung ku sudah berada di korea dan kabar gembiranya hyung ku akan sekolah di sini jadi kemungkinan besar sudah ada yang bakal bully kita"

"Tapi jika dia mengakui kau adalah adiknya"

"Yak,hyung ku itu sangat sayang pada ku"

Hari mulai sore akhirnya semua pelajaran telah selesai dan siswa\i di perbolehkan pulang,sekarang chaeyoung sudah berada di depan pintu.

"Hyung!!"teriak chaeyoung dan lari memeluk dahyun.

"Agioo kau tidak pernah berubah chaeng"

"Aku merindukan mu hyung"

"Aku juga merindukan mu chaeng,tapi itu luka mu sudah kau obati"ucap dahyun.

"Sudah hyung"

"Hyung apa kau benaran akan sekolah di sekolah ku"

"Ne,aku akan sekolah ditempat supaya aku dapat melindungi mu dari yang namanya pembullyan"ucap dahyun.

"Terimakasih hyung"ucap chaeyoung.












TBC

I LOVE YOU NARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang