Suasana hening di kediaman kim bersaudara hanya terdengar suara dentingan alat makan.
"Hyung kau akan melindungi ku dan teman-teman ku?"tanya chaeyoung.
"Kau ini bicara apa sih,tentu aku akan melindungi mu dari mereka kau pikir siapa yang tidak marah jika keluarga satu-satunya sekaligus orang yang paling ku sayang mendapat perlakuan yang tidak wajar"ucap dahyun.
"Aku ini hyung aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti mu"sambung dahyun.
"Tapi hyung aku mohon jangan pernah memakai kekerasan untuk menghukum mereka"ucap chaeyoung.
"Tergantung jika mereka sudah keterlaluan kau jangan berani-berani mencegahku"
"Lebih baik kita berangkat,chaeng kau ikut dengan ku arra"
"Ne,arraso hyung"
Akhirnya mereka berangkat sekolah bersama,sesampainya di sekolah chaeyoung mengantar dahyun ke ruangan kapsek.
"Selamat datang tuan kim"ucap kepala sekolah dengan ramah.
"Chaeyoung ah kau bisa pergi ke kelas mu dan jika terjadi apa-apa di jalan hubungi aku mengerti"ucap dahyun pada chaeyoung.
"Ne,hyung"chaeyoung pun pergi dari ruang kapsek.
Setelah chaeyoung menghilang dari pandangan mereka dahyun memberikan tatapan tajam kepada kepala sekolah,hal itu membuat kepala sekolah takut.
"Jelaskan kenapa adik ku bisa sampai di bully"ucap dahyun dingin.
"M-maafkan kami atas kelalaian kami"ucap kepala sekolah.
"Kenapa kau tidak menghukum mereka"
"........."
"CEPAT KATAKAN!!!"bentak dahyun.
".........."
"Oh,masih diam juga ternyata di bayar berapa kau oleh mereka"
".........."
"Masih tidak mau bicara,baiklah mulai hari ini aku akan memecat mu"ucap dahyun.
"Atas dasar apa anda bisa memecat saya,emang anda pemilik sekolah ingat anda hanya donatur disini"ucap kepala sekolah.
"Kau lupa tiga hari yang lalu aku sudah membeli sekolah ini,jadi otomatis sekolah ini milik ku dan aku akan memperkenalkan kepala sekolah yang baru"ucap dahyun.
"Paman park kemarilah"panggil dahyun.
"Ti-tidak mungkin k-kau seharusnya sudah mati"kaget tuan choi selaku kepala sekolah.
"Kenapa kau kaget choi"
"Aku kasih waktu 5 menit untuk berkemas"ucap dahyun.
"Oh iya paman dimana kelas ku"
"Kelas mu di 12A lantai tiga dahyun"ucap paman park.
"Terimakasih paman"
Dahyun pun keluar dari ruang kepala sekolah,saat sedang berjalan melewati koridor tiba-tiba dahyun di hampiri oleh seorang guru.
"Apa kau yang bernama dahyun"ucap ssem im.
"Ne,saya kim dahyun"ucap dahyun.
"Baiklah sekarang kau ikut aku ke kelas"
Akhirnya dahyun di ajak ke kelas bersama ssem im setelah sampai di kelas dahyun di suruh memperkenalkan diri.
"Perkenalkan nama ku kim dahyun"ucap dahyun tanpa ekspresi.
"Kau bisa duduk dengan selugi, selugi angkat tangan mu"ucap ssem im.
-
-
-
--
-
-
-
-
-
-Jam pelajaran pertama selesai semua murid diperbolehkan keluar kelas.
"Hai dahyun kau mau ikut ke kantin tidak"tawar selugi.
"Baiklah aku ikut"ucap dahyun.
"Dahyun kau harus hati-hati jika sekolah disini"
"Hati-hati untuk apa?maksud mu dari pembullyan"
"Betul sekali,mereka sangat kejam dahyun bahkan kami berempat pernah di permalukan"ucap selugi.
"Aku tidak takut sama sekali"ucap dahyun.
Sesampainya di kantin dahyun dan selugi melihat pemandangan yang membuat dahyun marah besar.
"Aish ini terjadi lagi sebaiknya kita jangan ikut campur"ucap selugi.
"Hahaha lihat lah penampilan kalian sangat buruk"ucap sana.
"Uh bau sekali hahaha"jennie.
"Cepat dimakan makanannya"ucap mina menaruh sisa makanan mereka kedalam makanan chaeyoung,jeongyeon dan lisa.
"Lihatlah mereka seperti anjing yang menuruti perintah majikannya"ucap nayeon.
"Cepat makanlah!!"suruh irene.
"Sebenarnya kami salah apa ke kalian"ucap chaeyoung.
"Salah kalian adalah kalian itu nard"
"cepat makan atau kami hajar kalian!!"suga.
Saat chaeyoung ingin memakan-makannya tiba-tiba nampan dan sendoknya di lepar ke sembarang tempat.
PRANG
"YAK"teriak mereka.
"Apa?mau marah?"ucap dahyun.
"Oh berani sekali kau"ucap sana.
"Hyung"ucap chaeyoung.
"Diam chaeng gak usah ikut campur!!"bentak dahyun.
"Dan kalian semua jika kalian berani sedikit pun menyentuh chaeyoung dan teman-teman, aku tidak segan-segan akan menghajar kalian"
"Wow keren sekali ternyata ada orang yang berani melawan kami"ucap jungkook.
"Kau ingin merasakan pukulan ku"
"Oh aku ingin merasakannya"
BUGH
jungkook tersungkur ke lantai dan darah keluar dari hidung.
"Bagaimana enak pukulan ku"ejek dahyun.
"Bajingan"ucap sana mau menampar dahyun.
"Arghh sakit,lepaskan tangan mu"
"Dengar noona aku tidak takut dengan seorang yeoja,bahkan dulu aku pernah memukul yeoja sampai masuk rumah sakit"bohong dahyun.
Mana mungkin dahyun memukul seorang yeoja.
"Jadi aku peringatkan jauh-jauhlah dari kami"
Dahyun memegang botol saus dan menyemprotkan saus ke baju mereka.
"1-1 sama"ucap dahyun menarik chaeyoung.
"Hyung kita mau kemana"
"Kita pulang"
"Yak,bajingan kau kim dahyun"teriak sana hanya di balas lambaian tangan dari dahyun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU NARD
Romancemenceritakan tentang sebuah geng famous di jyp higt school yang beranggotakan sana,nayeon,mina,jennie,irene yang ingin mengerjai segerombolan anak nard dengan cara membuat mereka jatuh cinta lalu menghancurkan hatinya. apakah mereka berhasil membuat...