Bir (1) Taurens Mor🌷

28 2 3
                                    

Selamat datang di catatan Istanbulku, namaku "Taurens Mor", berzodiak Taurus dan bergolongan darah Ab+. Jadi bisa disimpulkan kenapa namaku begitu unik. Sedangkan "Mor"berasal dari bahasa Turki yang artinya ungu. Bisa jadi orangtuaku menyukai warna ungu. Entahlah hanya perkiraanku.

Aku orang yang idealis dan suka segalanya teratur. Tak hanya itu, aku termasuk orang yang tidak enakan, kurang tegas dan hal ini yang membuatku mudah bersedih. Jika kalian belajar tentang astrologi. Aku juga termasuk berelemen tanah, orang yang stabil, suka kenyamanan dan keamanan. Selain itu juga, dapat dipercaya dan bertanggung jawab. Dalam hubungan, aku orang yang setia, keras kepala, memiliki pendirian yang sangat kuat dan tak mudah menyerah dengan segala hal yang dihadapi.

Aku sangat suka seni. Menonton film, Membaca novel dengan cerita romantis sangat kusukai, mendengarkan musik dengan berbagai genre dan bahasa bisa membuatku mendapat inspirasi untuk menulis cerita. Ya aku suka membaca dan menulis. Oleh karena itu, aku akan menuliskannya dalam sebuah catatan yang kuberi nama
"Catatan Istanbul Taurens Mor"

Mengapa ada nama Istanbul, karena aku berada di kota cantik ini. Istanbul adalah sebuah kota romantis dibalut peradaban Bizantium yang terletak diantara benua Asia dan Eropa. Dan disini takdir membawaku tinggal jauh dari rumah. Aku tinggal di Istanbul dengan segala ceritanya. Cerita tentang musim yang silih berganti, cerita tentang kepiluan dan kerinduan akan tanah air Indonesia. Cerita tentang adat dan kebiasaan. Segalanya akan kutulis dalam sebuah catatan. Tak lupa kisah manis masa lalu yang tak kalah menarik. Indonesia dengan segala kerinduanku. Emak dan Babah, keluarga dan handai tolan. Sahabat dan cerita cinta kala itu.

Perjalanan hidup dalam sebuah catatan tak terlupakan.

14 kasım 2020 cumartesi
Istanbul

CATATAN ISTANBUL🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang