Day-1
Hari pertama yang kebagian tugas adalah jaemin.
"jin gue ngapain ini?" tanya jaemin
"mau gue bacok hah? Rencana semalem masa lupa" ketus ryujin
Yaa namanya juga manusia, pasti ada hilafnya lah jaemin lah ryujin malah enak aja ngegas orang. Ryujin udah kolingan sama bunda dan ayah buat gak kaget pas mereka tiba2 bersikap dingin ke yuna.
Udah sekitar 15 menit mereka udah kumpul di meja makan tapi yuna juga belum turun. Ryujin sebenernya khawatir sama yuna tapi ryujin ya tetep aja ryujin rencananya harus berhasil.
"oke sekarang gue mau ke kamarnya" kata ryujin
Ryujin ketuk pintu kamar yuna tapi gak ada jawaban. Pas dia mau balik lagi tiba-tiba pintunya kebuka dan nampilin yuna yang matanya sembab banget, sebelum akhir ryujin sadar belum waktunya kasian-kasian.
"cepet turun makan, yang lain udah pada nunggu"
Yuna yang kaget ada ryujin tiba-tiba jadi pengen nangis lagi gegara dia ngomongnya dingin banget.
"iya" jawab yuna dan ryujin langsung turun ke bawah.
* *
"lama amat sih lo" ketus jaemin pas yuna udah duduk di kursinya
"sorry" jawab yuna
Jaemin gak bisa marah sama orang kalo orang itu gak bener-bener salah, jadi dia rada canggung pas bilang gitu ke yuna. Tapi gak lama kakinya diinjek sama ryujin sumpah itu sakit banget jaemin gaboong.
"lagian kalo gak nafsu makan bilang kek, jadi kita gak perlu nunggu lo" sambung jaemin
Yuna sempet kesel jaemin kenapa sih perihal sarapan aja harus marah2 kayak gini biasanya juga kalo mau makan ya tinggal makan gak ada acara nungguin semua orang kumpul di meja makan.
"kalo mau makan ya duluan aja, ngapain mesti nungguin gue" nah yuna makan umpannya ryujin tinggal nimbrung
"apaan sih, udah ditungguin malah balik marah" ryujin
Kalo udah ryujin yang ngomong yuna jadi gak bisa jawab lagi dan juga dia yang tadinya kesel jadi malah nunduk.
Mereka masih pada nunggu jawaban yuna
"yaudah maaf" yuna
Jaemin pura-pura liat hpnya dan jalanin misi
"ah sialan!" umpatnya
"kenapa sih?" tanya jeno
"dosen masuknya lebih cepet. Kalo gak ada orang yang lelet pasti gue gak bakal telat kayak gini" lirik jaemin ke yuna
Yuna udah pengen teriak rasanya liat tatapan orang-orang di sana ke dia dingin banget.
"kan gue udah minta maaf" yuna inisiatif ngomong duluan
"terus nilai gue bisa keisi kalo sekarang lo minta maaf?" tanya jaemin
"ya engga, tapi seenggaknya gue udah nunjukin bahwa gue ngerasa bersalah sama lo" yuna
"gak butuh gue rasa bersalah lo yang gak berguna. Udah ah gue cabut" jaemin lempar sendok yang dari tadi dia pegang.
Posisi yuna jadi serba salah, kalo dia tetep di situ nanti dia gak bisa nahan nangis. Kalo dia pergi malah nanti dibilang lari dari masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Park's Boarding House || ft Nct Dream x Itzy ✔
HumorCompleted, 2020 ©Isnaa_nisaa Start: 12 mei 2020🌙 End: 5 september 2020🌒