#1

125 10 1
                                    


Di sekolah SMA Negeri 01,kota Neo,terdapat salah satu fanboy yang berparas imut.Sebut saja namanya Taeyong Namizar.Orangnya berperawakan kurus,wajah seperti karakter manga,bertubuh tinggi,dengan matanya yang bulat besar seperti mata kucing yang mampu membuat orang jatuh hati pada pandangan pertama.

"Kak Taeyong!"panggil seorang gadis bernama Yeri.Wajahnya yang imut mampu meluluhkan hati sebagian cowok di sekolahannya,namun apa daya yang disukai oleh Yeri adalah seorang lelaki berparas manis,yaitu Taeyong.

"Hei,Yer.Ada apaan?"tanya Taeyong yang melihat Yeri berlari ke arahnya dengan tergesa-gesa.

"Ah,itu.Seminggu bakalan ada pertandingan basket.Gimana kalau kita nonton bareng?" tanya Yeri.Sejujurnya dia sudah deg-degan menunggu respon dari Taeyong seorang.

"Hah,seminggu lagi,ya?Oh,bisa kok,bisa banget malah kita nonton bareng," kata Taeyong dengan menunjukkan senyuman di wajahnya.

"Ah,eh,o-oke,Kak Taeyong.Yeri pergi dulu,ya.Dadah!"lalu Yeri pamit pergi dari hadapan Taeyong.Bagaimana tidak,Yeri sudah salah tingkah di hadapan Taeyong.Apalagi melihat secara langsung senyuman milik Taeyong Namizar yang tentunya dapat membuat detakan jantung Yeri tidak karuan.

"Hm,kenapa coba adek kelas cantik macam Yeri suka sama aku?Kan kasian fansnya dia ditolak cintanya sama Yeri,"gumam Taeyong sembari melihat kepergian Yeri.Ingin Taeyong menolak ajakan Yeri,tetapi hati kecilnya malah berkata sebaliknya.Maklumi saja,memang sebaik itu hati seorang Taeyong.

#

Taeyong sedang duduk sendirian di gazebo belakang sekolah.Ada beberapa murid lain juga yang duduk di gazebo,tetapi Taeyong tidak mengenal mereka.Sudah rutinitasnya melakukan hal ini setiap hari.Itu karena ia adalah orang yang rajin mengerjakan PR saat jam istirahat kedua.Ketiga sahabatnya,yaitu Ten,Doyoung,dan Jungwoo sekarang sedang asyik makan di kantin.

"Loh,gapapa kali kita temani kamu sekalian di gazebo belakang waktu lagi ngerjakan PR,"ujar Doyoung yang ditanggapi dengan anggukkan oleh Ten dan Jungwoo.

"Halah,aku tahu saja kalau nanti kalian pasti bakalan ngajakin aku gosip terus waktu aku ngerjain PR.Sudahlah,mending aku sendirian aja di gazebo belakang,"kata Taeyong yang malah mengusir mereka saat mereka diam-diam pergi ke gazebo belakang juga.

"Oh,iya dong,Yong.Kita kan Empat Serangkai di SMA Negeri 01,kita ga boleh ketinggalan gosip terkini!"kata Ten dengan gaya centilnya yang membuat Taeyong menggelengkan kepalanya.Tak tahu kenapa ia bisa berteman dengan makhluk bernama Ten.

"Cepat kalian pergi dari sini atau aku tidak akan mentraktir kalian McD lagi seminggu sekali!"seru Taeyong yang sudah jengah dengan kelakuan sahabatnya yang sulit diatur.

"Yah,Taeyong ancamannya jelek banget.Oke deh,kita bertiga mau pergi dulu.Nanti kalau ada apa-apa,hubungin kita,bro!"kata Jungwoo sembari menepuk-nepuk kedua bahu Taeyong.Lalu mereka bertiga pergi meninggalkan Taeyong di gazebo dengan berat hati.

Itulah alasannya kenapa Taeyong sendirian saja di gazebo belakang.Memang dasarnya Taeyong saja yang galak mengusir sahabatnya yang baik itu.Juga sebenarnya Taeyong adalah anak yang ambisius.Termasuk dalam mengejar sesuatu yang dia inginkan.

.

Jaehyun Prawira.Orang yang pemberani,kuat,dan rajin.Banyak kaum hawa dan uke yang menyukai orang bernama Jaehyun itu.Fisiknya yang atletis,wajahnya yang tampan,juga ada kabar burung yang mengatakan jika Jaehyun adalah orang dari keluarga kalangan atas.Membuat Jaehyun dipuja dan dikagumi oleh banyak orang.

Cute FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang