Tak terasa,waktu sudah berjalan satu minggu.Hari perlombaan basket tingkat SMA se-kota Neo pun dilaksanakan di SMA Negeri 01.Sejak pagi pelajaran ditiadakan dan diganti dengan acara lomba-lomba.
Bodohnya,Taeyong baru bangun dari tidurnya sekitar jam 10 pagi."Astaga,aku kesiangan!"seru Taeyong. Hal pertama yang ia lakukan adalah mengecek hp miliknya.Banyak pesan masuk dari para sahabatnya.Isi pesannya tentu saja caci-maki tak karuan karena pagi tadi ada absen dijalankan oleh guru seperti biasa.
"Namanya sudah telat,sekali-kali tidak absen tak masalah..."celetuk Taeyong dengan santai.Kemudian Taeyong bergegas untuk mandi,make up,dan sarapan seadanya.Untuknya ada roti kayu manis dan susu vanilla di atas meja makan sisa semalam.Tak lupa Taeyong membawa perlengkapan seperti kamera,buku,alat tulis,dan uang ke dalam tasnya.
"Hari ini aku naik motor saja.Biar bisa ugal di jalan,haha!"seru Taeyong.Lalu ia mengenakan helm merah mudanya dan berangkat ke sekolah.By the way,motor Taeyong yang ini Scoopy warna merah.
#
Sesampainya ia di sekolah,ia langsung memarkirkan motornya di parkiran dan berlari menuju arah lapangan.Tentu saja sudah banyak siswa yang berkerumun di lapangan.Beberapa siswa menatap Taeyong membuat Taeyong merasa risih.Ia sadar pasti mereka mengamati baju yang Taeyong kenakan hari ini.
"Taeyong,kau imut sekali!"
"Gemas banget,guys, hari ini Taeyong!"
"Aaa,kenapa Taeyong bisa imut seperti itu?Aku merasa kalah imut sebagai cewek..."
Begitulah seruan dari para gadis di sekolahan saat melihat Taeyong.Dengan mengenakan baju berwarna merah muda yang membuat dirinya terlihat soft dipadu dengan celana pendek selutut berwarna coklat pucat menambah sinergi keimutan dari seorang Taeyong.
Celana pendek itu membuat Taeyong seakan memamerkan kakinya yang jenjang dan mulus.Membuat para gadis dan uke lain minder saat melihat kaki Taeyong.Untuk warna rambut masih hitam,tetapi hal itu tidak menutupi keimutannya yang terpancar dari bentuk wajahnya yang sudah terlampau imut dari sananya.
"Taeyong,ayo kita foto bareng!" ajak seorang gadis dengan membawa hpnya.
"Ah,berfoto?"tanya Taeyong yang diikuti dengan anggukan dari gadis itu.Karena tubuh Taeyong yang tinggi,jadi ia yang memegang hp itu. "1,2,3!"hitung Taeyong.Mereka berfoto sampai tiga kali jepretan.
"Ah,terima kasih,Taeyong!"ujar gadis itu dengan wajahnya yang berseri-seri saat melihat hasil fotonya dengan Taeyong.Lalu gadis itu pamit dan memamerkan hasil fotonya kepada teman-temannya yang lain.
.
Taeyong sampai berfoto dengan lima orang hari ini.Sudah tak heran sebenarnya.Taeyong termasuk jajaran orang terimut di sekolahnya.Nama fans Taeyong adalah TyongFriend yang artinya teman Taeyong.Ya,memang cuma teman,tidak lebih.Karena Taeyong sudah jatuh cinta terhadap sosok bernama Jaehyun.
Taeyong pun mencari-cari sahabatnya.Karena ia merasa sendirian.Ditelpon pun tidak ada satu pun yang mengangkat panggilannya."Heh,kemana lagi coba teman-temanku ini!"rasa jengkel mulai memenuhi hati Taeyong.
"Kak Taeyong,aku disini!"suara seorang perempuan terdengar memanggil namanya.Suaranya terdengar dari arah belakang.
"Oh,Yeri!"sapa Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fanboy
FanfictionKisah perjuangan seorang cowok manis bernama Taeyong yang mendedikasikan dirinya sebagai fanboy Jaehyun di sekolahnya. note: ini cerita bxb ,jangan salah lapak!