voment ya maniez<3
Kali ini Jeongwoo sudah mandi dengan setelah seragam masa kini,
Masa kini?
Iya, atas pakai kemeja seragam bawah pakai kolor. Tidak ada yang tau, hanya Tuhan dan Jeongwoo yang tau.
"Indihome lemot anjir, gue doa-in jadi indigo mampus." Dumel Jeongwoo emosi, ya jelaslah emosi lawong pagi-pagi lagi dibutuhin gini malah eror.
Apa indihome tidak tau seberat apa angkatan korona?
Ya enggaklah.
Jeongwoo yang pasrah dengan jaringan yang lemotnya sama kaya otak pas diajak mikir matematika akhirnya menyalakan hotspot.
'Hapeku aipon chek connected.
Jeongwoo tersenyum lega, nggak apalah pakai kuotanya, Jeongwoo nggak mau sombong tapi kuotanya unlimit meng.
Sampai maghrib lagi,
Baru saja Jeongwoo membuka aplikasi penghubung kala korona ia langsung disapa dengan-
'Anjir ganteng banget,'
'Pingin segugus bareng deh,'
'Asik seangkatan ada cogan,'
'Halah paling pakai efekkk!'
Jeongwoo udah senyum-senyum gitu, akhirnya ada yang bilang ganteng, bahkan ada yang iri gitu loh.
Avv maloe.
Sampai akhirnya Jeongwoo yang melayang tinggi terhempas kebumi, ketika senior pembimbing berkata-
"Diem, ya saya tau adek watanabe ganteng jangan norak heh." Ucap lelaki yang berseri-seri seperti matahari tapi kesilauan.
"Asu irikan lo," senggol kakak kelas disebelahnya,
Jeongwoo jadi bingung, dia salah sekolah apa gimana ya? Kok isinya spesies semua, kalau gini gimana mau tobat dia.
"Maaf ya adek-adek ada kesalahan teknis, perkenalkan nama kakak Hyunsuk, ketua osis disini. Untuk perkenalan yang lain ditunda dulu, sekarang kita akan menunjukan letak-letak sekolah baru kalian," jelas kakak yang keliatanya lebih waras dari yang lain.
"Tolong dicermati," gertak Kak Hyunsuk dengan tampang yang sepertinya lebih galak.
Ya allah baru aja mau bersyukur -Jeongwoo.
Tiba-tiba handphone cendol dawet Jeongwoo bunyi, eh ternyata orang sarkas ngespam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serkel Manusia Ababil ➢ Treasure+Hajeongwoo.
Fanfiction❝Heh, walau sikap kami urakan, seneng ghibah, apalagi si doyoung yang seneng ngelemparin batu diempang babeh, gini-gini kita tetep ibadah.❞ ❝Iya ibadah, pas uprak doang.❞ Receh Humor Bxb Homo Gay Homopobic minggir gih