Gue pun lebih pilih fokus perhatiin guru daripada mikirin kalung Hyunjin.
"nad," panggil Hyunjin.
"apa?" tanya gue agak cuek.
"nanti kantin bareng ya? Bisa kali."
"heem."
"kok gitu jawab nya? Mau ga?"
"iya jin!" gue sedikit ngebentak Hyunjin. Tapi beberapa detik kemudian, gue menyesali tindakan gue karna udah ngebentak Hyunjin.
Anak itu langsung fokus ke bor, tapi kayaknya dia ga lihat bor. Tatapan nya kosong.
Duh, gue jadi bersalah gini.
Maafin gue jin.
...
Sesuai kemauan Hyunjin. Akhirnya gue ngantin bareng Hyunjin, kita berdua sama-sama ga ngomong sampe makanan kita udah habis.
"jin," panggil gue.
"iya?" pliss ini Hyunjin nyaut nya lembut banget, ga kayak gue barusan.
"maaf, tadi gue udah ngebentak lo."
"iya engga apa-apa kok," Hyunjin senyum ke gue.
Duh, gue bener-bener berdosa banget ini sama Hyunjin.
Tapi, lagi-lagi gue salfok sama kalung Hyunjin.
Apa gara-gara lihat kalung Hyunjin, gue jadi agak sensi? Engga kok, gue engga benci sama bentuk kalung Hyunjin. Gue menghargai dia.
"lagi pms ya?" tanya Hyunjin.
Tuh kan, pasti nyangka nya gitu.
"h-hah? Engga kok hehe."
"shalat dzuhur sana, udah adzan."
What? Bentar. Seorang Hyunjin nyuruh gue shalat? Aduh malu banget gue, yang kadang jarang banget buat shalat. Apalagi subuh sama isya.
"i-iya mau kok ini, lo ga shalat?" anjirlah kok nanya gitu sih? Jelas-jelas engga lah.
Hyunjin menggeleng, "gue nonmuslim hehe, sana gih shalat dulu. Gue tunggu di depan masjid."
Hyunjin ಥ_ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky & Sea
FanfictionSama-sama biru, tapi tidak dapat bersatu. ©.Published on Juli 2020