Gue masuk kelas dan ternyata udah ada Hyunjin di bangku. Gue liat muka si Hyunjin kayak malu-malu gitu kan, mungkin gara-gara chat yang dia kirim semalem.
"pagi Hyunjin," sapa gue.
"eh? Iya pagi juga, nad," Hyunjin senyum ke arah gue. Duh ganteng banget.
Kelas pun di mulai.
2 jam.
3 jam.
4 jam.
Akhirnya kelas selesai. Gue sama Hyunjin milih ke rooftop karena gue emang gak laper soalnya udah makan banyak tadi pagi.
Sekedar ngadem aja sih, enak banget angin nya, sepoy-sepoy.
Gue angkat kepala sambil merem buat ngerasain angin nya.
Gue ngerasa ada tangan yang lagi rapihin rambut gue yang nutup muka. Dan ternyata itu Hyunjin.
Gue nengok dan mendapati Hyunjin yang lagi senyum ke arah gue, "cantik."
"hah?"
"kamu cantik," ujarnya.
Aduh, blushing nih gue dikatain cantik mana manggil gue pake 'kamu'.
"oh aku? Namanya juga cewe pasti cantik," gue pun jadi ikutan dia bahasa nya.
Hyunjin terkekeh pelan gitu, "cantik nya kamu itu bukan cantik kayak perempuan biasa nya."
"lah terus??" ngadi aja tuh orang.
"kamu cantik nya kayak bidadari," lagi lagi dia senyum ke gue.
Alah! Gue mau modar aja ini, tolong.
Gue mencoba biasa aja buat gak senyum, gue memalingkan pandangan ke arah lain.
"kalo mau senyum, ya senyum aja dong, jangan di tahan."
Buset, tau aja tuh orang.
Gue pun akhirnya senyum ke arah dia. Dia pun ikutan senyum sambil ngerapihin rambut gue ke belakang telinga.
Dia nangkup sebelah pipi gue, dia natap mata gue dengan kagum. Perlahan dia mulai ngedeket, detik itu pula gue langsung ngeblank.
Tinggal 2 cm lagi bibir kita kena. Hyunjin langsung ngejauh dari gue.
"k-kenapa?" bodoh! Gue kalo lagi ngeblank suka ngelantur gini.
Hyunjin senyum terus ngusap rambut gue, "muslim kan gak boleh berciuman."
Yaallah beneran kagum gue sama Hyunjin, makin-makin suka gue sama dia.
Gue pun tersenyum, "oh iya ya lupa, hehe."
Tapi Hyunjin langsung nyium kening gue lumayan lama.
"cium kening dulu aja ya? Nanti kalo udah sah baru boleh cium bibir."
Belom tentu kita bakal bareng jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky & Sea
FanfictionSama-sama biru, tapi tidak dapat bersatu. ©.Published on Juli 2020