Saat kamu lagi asik bolos sama Jeno, lain lagi di Sekolah...
Hyunjin tiba tiba masuk ke kelas kamu dan langsung nonjok Guanlin.
" BRENGSEK, ADEK GUA PUNYA SALAH APA SAMA LO HAH? LO FIKIR SELAMA INI GUA GAK TAU CARA LO MEMPERLAKUKAN CIYA KAYAK GIMANA? LO FIKIR ADEK GUA APAAN HAH? BAJINGAN!" Hyunjin narik kerah Guanlin lalu teriak di depan cowo itu.
Hyunjin sebenernya udah tau tentang kamu sama Guanlin, tapi dia pura pura gak tau aja. Sebenernya juga Hyunjin udah lama banget pengen nonjok Guanlin tapi dia tahan karna Hyunjin tau itu juga bakal bikin kamu kecewa sama dia.
Guanlin diem aja, dia gak ngelawan sama sekali. Dia ngerasa dia pantes dapet ini, bahkan dia ngerasa ini belum cukup untuk ngebayar semua perlakuan dia ke kamu selama ini.
Sampai akhirnya Somi dateng sama Haechan lalu misahin mereka berdua. Haechan bawa Hyunjin keluar, Somi bawa Guanlin ke UKS untuk ngobatin lukanya.
Tapi waktu mereka sampe di depan kelasnya Ryujin, Guanlin langsung di tonjok sama Ryujin. Somi kaget karna dateng dateng Ryujin langsung main tonjok.
" lo pantes dapet itu, dasar BAJINGAN " Bentak Ryujin sambil natap Guanlin tajem lalu pergi ke kelasnya.
Somi yg khawatir langsung natap Guanlin " Lin? Gue obatin ya? " tanyanya langsung narik Guanlin ke ruang UKS
Guanlin diem aja dia cuman ngikutin Somi, pikirannya kacau, dia bahkan gak berhenti ngomong "maaf" dalam hatinya.
Sementara di sisi lain...
" Ciya.. Gue boleh nanya sesuatu? "
Kamu natap Jeno " Apa? "
Raut muka Jeno terlihat ragu " Guanlin... Dia pacar lo? "
Kamu senyum masam " Bukan "
" Tapi dia seseorang yg lo perjuangin kan? "
" Jen lo-"
" Hyunjin. Dia cerita sama gue katanya dia punya sepupu bucin banget saking bucinnya sampe jadi bego " katanya yg langsung di gebug sama kamu.
" Mana ada begitoo, lagian gue sekarang udah berhenti tau " kamu nunduk " Gue nyerah Jen, dia udah pacaran sama orang lain " kata kamu miris.
" Ooo berati... Ciya? Boleh gue memperjuangkan lo sekarang? "
Kamu kaget lalu ngedongak natap Jeno. Apa cowo itu serius sama omonganya, tapi waktu kamu natap matanya kamu gak liat ada kebohongan disana. Air mata kamu jatuh " Je-Jen lo serius? " tanta kamu gak yakin.
Jeno nangkup wajah kamu, lalu dia natap dalam mata kamu " Aku serius "
" T-tapi gue takut Jen, gue takut gak bisa bales perasaan lo hiks "
Jeno langsung narik kamu ke pelukannya " stt lo gak perlu jawab sekarang, kita jalanin aja dulu. Gimana nantinya itu urusan belakangan" Jeno ngusap rambut kamu lalu ngecup kepala kamu sayang.
Gak kerasa hari udah mulai gelap. Jeno bener bener ngajak kamu bolos.
Kamu turun dari mobil Jeno " makasih ya Jen. Gak mampir dulu? "
" emm lain kali aja deh " jawabnya. Dia berjalan ke arah kamu lalu nyium bibir kamu sekilas.
" Aku pulang ya dahh " kata Jeno langsung masuk ke mobilnya.
Kamu mematung di tempat karna perlakuan Jeno yg tiba tiba.
Kamu gak sadar dari jarak 15 meter ada seseorang yg menyaksikan kejadian tadi
" Gue terlambat " kata orang itu dengan raut wajah menyesal.Huhu walaupun gak ada yg baca aku bakal tetep publis
Buat kalian yg udah mau luangin waktunya buat mampir kesini makasih banyak yaaa😭💚