Seorang pria bernama anzel Azalia sedang berjalan bersebelahan dengan kekasih nya yang bernama Jessica Mila.
Dengan tangan mereka bergandeng mesra.
"Mau beli apa lagi yang.?,"tanya anzel kepada kekasih nya.
Yang memang mereka sedang berada di mall untuk membeli beberapa baju untuk kedua nya.
Mila hanya menggeleng kepala nya sambil berkata.
"Udah cukup untuk hari ini yang."jawab Mila sambil berjalan berdampingan dengan anzel dengan kepala nya di letak kan bahu anzel.
"Ya sudah kalo gitu."
Pasangan itu pun mulai meninggalkan area mall.
Sedang kan di tempat yang berbeda.
Seorang pria bernama Nabil pun Sedang bergandengan tangan dengan seorang wanita cantik dengan seragam sekolah mereka masing masing.
"Maaf ya, gara gara motor ku mogok. Kita jadi nya jalan pulang nya."ucap Nabil yang merasa bersalah kepada kekasih nya. Sambil menunduk kan kepala nya.
"GK papa kok yang. Asal bareng kamu. Kemana mana pasti menyenangkan." Ucap kekasih Nabil dengan senyum terukir di wajah nya.
Nabil pun tersenyum mendengarnya. Dia bersyukur mendapatkan kekasih seperti orang yang berada di samping nya ini.
.......
Di depan rumah kekasih Nabil.
"Makasih ya yang. Kamu udah mau nganterin aku pulang."ucap kekasih Nabil dengan senyum di wajah nya.
"Sama sama., Kan itu kewajiban ku sebagai pacar kamu." Balas Nabil yang juga ikut tersenyum kearah pacar nya.
Mereka masih menggenggam tangan satu sama lain. Hingga suara seseorang membuat mereka melepaskan genggaman nya.
"Aku pulang ya."
"Hati hati ."
Nabil hanya mengangguk kan kepala nya.
"Kalo sudah sampai. Kabarin aku ya."pinta kekasih Nabil .
"Pasti ."
Nabil pun meninggalkan rumah kekasih nya.
Setelah merasa jauh. Nabil pun meraih hp nya. Dan mencari sebuah kontak. Hingga terhenti nama kontak di hp nya adalah rose.
Dan langsung saja. Nabil menghubungi kontak tersebut.
Cukup lama menunggu.
Akhir nya telpon Nabil pun di angkat sang pemilik nya.
"Hallo yang. Ada apa nelpon.? Kangen ya sama aku."ucap rose dengan pde nya.
"Hehe. Tau aja kamu yang kalo aku lagi kangen." Balas Nabil sambil tertawa kecil.
"Mau ketemu sekarang."tawar rose.
"Boleh deh."
"Tapi jemput ya. Di jalan xxxx . " Lanjut Nabil.
"Emang motor kamu kemana yang.?,"tanya rose.
"Biasa yang. Dia lagi cape, maka nya gak bisa bawa aku pulang hari ini.."jawab ku berseling canda an.
"Hahahaha. Maka nya jangan di pake terus."omel rose sambil rose tertawa.
Nabil juga ikutan tertawa mendengar ucapan kekasih kedua nya ini.
"Ya udah tunggu aja di sana ya. Aku jemput sekarang."ucap rose.
"Makasih sayang. I love you."
"I love you too."
Tut Tut tutt
Sambungan pun terputus. Nabil memilih menunggu dengan duduk di pinggir jalan sambil memainkan hp nya.
Bersambunggg.
Mila
Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
play boy
Romancecerita ini menceritakan seorang pemuda bernama Nabil Azalia dan Abang nya anzel Azalia . kedua nya sama sama suka Gonta ganti pasangan. Rasa bosan mereka sangat kuat namun. hingga akhir nya. mereka bertemu dengan seseorang yang bisa membuat mereka j...