1.

29 2 0
                                    

"Jaehyun kebiasaan dehh udah jam segini juga, ck."
Kebiasaan nya Jaehyun itu suka telat jemput gue, iyaa gue Nalesha Gheana Adira pacar dari seorang Jaehyun Alltero Bangskara. Jangan kalian pikir jadi pacar nya Jaehyun itu enak, jangan kalian liat dari muka nya ajh yang ganteng, emang ganteng si klo ga ganteng gue juga ga bakal mau.

Anyway.

Iya Jaehyun itu sering telat jemput, Jaehyun itu sering bolos, Jaehyun itu sering ngebut kalo bawa motor, Jaehyun itu banyak fans nya, Jaehyun itu orang nya sok, dan masih banyak lagi sisi negatif nya dari Jaehyun, dan sekarang gue lagi nungguin cowok itu di depan gerbang rumah selama 15 menit, padahal tadi bilang nya udah otw. Kebiasaan.

Setelah hampir 20 menit gue nungguin akhirnya dia dateng juga.

"Lama banget si, pegel tau nungguin nya." Gimana ga pegel kalo gue nungguin di depan gerbang hampir 20 menit padahal bisa nunggu di dalem.

"iya maaf tadi telat bangun, kalo ga dibangunin sama bunda mungkin aku ga disini sekarang, hehe."

Gue yang kesel akhir nya jitak kepala dia, "kebiasaan banget si, makanya jangan nge game mulu, jadi nya kesiangan terus, kalo misalnya bund–" Belum selesai ngomong mulut gue udh di bekep sama dia.

"berisik, kalo mau ngomel nanti ajh, sekarang naik dari pada makin telat." Akhirnya gue nurut karena gamau telat dan kena hukum.

...

Pas lagi jam pelajaran tiba tiba ada yang nyolek bahu gue, pas gue tengok ternyata Jaehyun yang nyolek gue sambil nongolin kepala nya di jendela, padahal ini jam pelajaran, gue emang ga sekelas sama Jaehyun. Ya tapi kelas kita sebelahan si.

"Ngapain si, nanti diomelin sama Bu Siti Jae." Gue ngomong sambil bisik bisik karena takut ketauan.

"Ga akan ketauan, izin ke kamar mandi buruan, kita bolos." Bales Jaehyun sambil bisik bisik juga, gue ga bales Jaehyun soalnya takut ketauan Bu Siti. Tapi ini si Jaehyun malah makin berisik sampe akhir nya Bu Siti sadar kalo ada Jaehyun. Bu Siti jalan nyamperin meja gue dan ngelirik ke jendela, Jaehyun yang udah ketangkep basah cuma bisa nyengir ajh.

"Eh ibu... Hehe." Mampus lu.

"Ngapain kamu, mau ngapel? Orang masih siang ko ngapel." Duhh ibuu kelamaan langsung hukum ajh.

"Engga bu, cuma mau liat Nalesha ajh kalo lagi belajar gimana." Bisa banget bocah boong nya, kayaknya kerjain enak nihh, maaf ya Jae, hihi.

"Boong bu, tadi dia ngajak saya bolos tuh, katanya saya disuruh izin ke kamar mandi terus ikut dia bolos." Emang enak lo gue kerjain.

"E-ehh engga bu, beneran deh saya cuma mau liat Nalesha doang, ga mau ngajak bolos." Panik dia, hahaha.

"Dasar anak jaman sekarang, yaudah kamu balik sana ke kelas, nanti jam istirahat bersihin toilet laki-laki di lantai 2." Nah kan dihukum.

"Yah yah tap–"

"Eitttsss ga ada penolakan Jaehyun Alltero Bangskara." Bu Siti langsung balik duduk nerangin materi.

"Emang enakk hihii." Ledek gue ke Jaehyun sebelum dia pergi.

"Awas ajh ya." Ancem nya, hilih gue mah ga bakal takut sama anceman nya, paling juga disuruh pijitin badan nya yang pegel pegel abis ngebersihin kamar mandi.

PACAR  [[Jung Jaehyun]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang