Hari ini mama sama papa pulang dari luar kota, kata nya si sebentar lagi sampe.
Pas lagi enak enak nyantai di sofa ruang tamu, kedengeran ada bunyi bel, gue liat bibi udah mau buka pintu, tapi gue tahan.
"Eh gausah bi, biar na ajh." Tahan gue sambil lari ke pintu, pas gue buka kirain mama sama papa, gatau nya si Jae.
"Loh Jae, ko mau kesini ga bilang?" Heran gue.
"Ya gapapa, biar surprise." Dih sok sok an surprise surprise.
"Yaudah masuk dulu." Gue sama Jae ke ruang tamu dan nyantai disitu.
"Mama sama papa mau pulang, katanya sebentar lagi sampe." Gue sendiri kepala gue di bahu Jaehyun.
Gue yang ngetik gue yang modar.
"Loh, bagus dong kamu jadi ga sendiri lagi di rumah." Jawab Jaehyun sambil elus kepala gue.
Gue cuma ngangguk, lama lama ngantuk, dan akhirnya gue tidur. Gue tuh paling ga bisa deh kalo kepala nya dielus atau tangan gue dielus, pasti langsung ketiduran, heran.
...
Jaehyun Side.
Nalesha itu cantik, apalagi kalo lagi tidur, bawel nya ilang deh. Hahaha
Pas lagi enak enak mandangin Nalesha lagi tidur, tiba tiba ada yang salam dari luar.
"Assalamu'alaikum, mama papa pulang." Mama sama Papa nya Na ternyata.
Gue letakin kepala Nalesha ke bantal sofa, dan pergi buat nyamperin mama sama papa nya Nalesha di depan, sekalian bantuin bawain barang barang, kali ajh nanti makin direstuin.
"Waalaikumsalam om, tante." Gue salim sama mereka berdua.
"Loh, ada kamu Jae, Na nya mana?" Tanya mama nya.
"Nalesha nya lagi tidur tan, baru ajh tidur tuh di sofa, tadi Jae elus elus kepala nya, eh dia ketiduran." Jawab gue.
"Na itu emang paling ga bisa kalo kepala nya di elus, pasti tidur, yaudah tante masuk dulu ya."
"Iya tan." Mama nya Nalesha pun masuk, gue lari ke arah Papa nya yang lagi nurunin barang dibantu sama supir.
"Sini om, biar Jae bantu."
"Eh, ada kamu Jae, kebetulan banget."
"Haha iya om, Jae juga belum lama dateng nya." Bales gue sambil ngeluarin barang barang yang ada di bagasi, setelah semua nya dikeluarin, kita bertiga masuk ke dalem rumah dan naro barang barang nya ke kamar orang tua Nalesha.
Pas turun tangga gue liat Nalesha udah bangun dan lagi bengong, kebiasaan kalo abis bangun tidur pasti bengong deh.
"Hey, kebiasaan kalo abis bangun tidur bengong." Nalesha yang kaget langsung ngeliatin gue sinis.
"Ngagetin ajh si."
"Udah sore tau, mandi sana, aku mau ajak kamu jalan." Suruh gue.
"Mau kemana?"
"Temenin aku balapan." Jawab gue, ya Nalesha udah ga bakal kaget tentang gue yang suka balapan, karena dia pun udah sering nemenin gue balap.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR [[Jung Jaehyun]]
Fanfiction"Jaehyun itu bandel." Nalesha Gheana Adira. . . . . . "Nalesha itu cantik." Jaehyun Alltero Bangskara. . . . . . "Bucin terosss." Jaehyun friends.