Gue sama Jaehyun lagi jalan ke Supermarket buat dari bahan bahan yang kurang. Asli ya sepanjang jalan si Jahe berisik banget, ini itu diomongin sama dia, kaya sekarang nih, tiba tiba dia bilang kangen sama si Chaeyoung ade nya, gue yang denger kaget banget, dia sama Chaeyoung ga pernah akur, terus tiba tiba dia bilang kangen, sakit ni orang kaya nya.
"Sumpah Jae, kamu kangen Chaeyoung?" Tanya gue heran.
"iya, gatau kenapa."
"Kamu aneh banget hari ini, abis makan apa si?"
"Makan cintaku padamu."
"Heh apa apan ni, ko kamu gini Jae, Ya Allah sadar, bukan Jaehyun ini mah bukan."
Asli gue merinding denger dia bilang gitu.
"HAHAHAHA." Si anjing malah ketawa.
...
Sekarang gue udah di dalem supermarket, di keranjang udah penuh sama barang barang yang gue cari, sama jajanan jajanan lainnya, emang ya kalo udah ke supermarket atau minimarket tuh pasti ada ajh yang diambil, niat nya beli ini tapi malah ambil yang lain, dasar manusia, ga pernah puas.
Pas gue lagi sibuk nyari cream cheese gue liat di belakang gue si jahe ga ada.
"Lah ini orang kemana?"
Akhirnya gue balik lagi buat nyari dia, pas udah ketemu gatau nya dia lagi ngeliatin beberapa cemilan kentang di rak, bener bener ya Jahe, jajanan udah segitu banyak masih ajh.
"Pantes ajh dicariin ga ada, lagi milih milih cemilan ternyata, enak banget ya, aku sibuk nyari bahan kue, kamu malah milih milih cemilan."
"Hehe peace yang, satu lagi ko satu lagi."
"Terserah deh, aku di rak keju, nanti kamu susul ajh."
Gue balik lagi ke rak keju buat nyari cream cheese, pas udah ketemu gue ambil 2 cup karena takut kurang, pas balik badan gue liat si Jahe udah nungguin, tapi bukan dia yang jadi perhatian gue, keranjang belanjaan yang jadi perhatian gue. Penuh banget anjrit ini mah satu produk satu.
"Ya Allah Jaehyun kamu mah bener bener ihh, ini banyak banget."
"Buat stok yang, biar ga usah keluar keluar lagi."
"Alesan banget, bayar sendiri ya tapi, pisahin sama belanjaan nya mama."
"Iyaa sayang iyaa."
"Yaudah ayo bayar, tapi kamu yang antri ya, aku tunggu di depan supermarket, nih uang nya."
Gue kasih uang 300 ribu ke Jaehyun terus jalan keluar supermarket.
...
Jaehyun side.
Gue lagi antri di kasir, dari tadi mba mba kasir ngeliatin gue mulu, ada belek kali di mata gue apa gimana ya, sampe begitu ngeliat nya.
Gue maju buat bayar karena orang di depan gue udah selesai. Gue turunin semua belanjaan ke kasir. Sumpah ya ini mba mba dari tadi senyum senyum ga jelas ke gue, sarap ni orang.
"Semua jadi 537.925 rupiah mas." Tuhkan sakit ni orang, senyum lebar banget.
Gue kasih duit 550 ribu ke kasir nya, duit yang dikasih Nalesha ga gue pake biarin ajh gue simpen di tabungan dia. Iya gue punya tabungan khusus buat dia, setiap kita jalan kalo dia yang bayar duit nya gue ganti, ga langsung kasih ke dia, tapi gue masukin ke tabungan, dia gatau kalo gue ada tabungan buat dia. Kurang bae apa gue, kalian gamau sama gue?
Canda.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR [[Jung Jaehyun]]
Fanfiction"Jaehyun itu bandel." Nalesha Gheana Adira. . . . . . "Nalesha itu cantik." Jaehyun Alltero Bangskara. . . . . . "Bucin terosss." Jaehyun friends.