KEDUA

72 9 2
                                    

###

"Jangan lewat tengah lapangan vin, ntar kecepetan" Ucap gue sembari menarik tangan Vina yang hendak berjalan membelah lapangan

"Yaudah lewat koridor sini aja"

Akhirnya kita berdua. Iya gue sama Vina memutuskan ke kamar mandi melewati lorong kelas. Sesampainya dikamar mandi, bukannya masuk kamar mandi kita malah duduk dulu di bangku kosong yang tersedia di depan kamar mandi itu. Jangan heran, ini kebiasaan gue sama Vina setiap ke kamar mandi. Apalagi kalau kamar mandi nya sepi tidak berpenghuni. Eh, maksudnya ga ada siswi yang ke kamar mandi gitu selain gue sama Vina.

"Permisi ya dek" Ucap seorang siswi yang tiba-tiba datang bersama satu orang temannya

"Eh, iya mba" Ucapku berbarengan dengan Vina

Jadi ada satu hal yang perlu kalian tahu. Semenjak kamar mandi siswi kelas 10 itu rusak, gue sama Vina selalu ke kamar mandi kelas 12 yang letaknya di seberang gedung kelas gue. Padahal ada kamar mandi kelas 11 yang letaknya di samping gedung gue tapi ya karena kita pengennya disitu ya gimana lagi dong.

Emm, tapi sebenernya ada alasan lain sih selain itu. Kalian masih inget Mas Nando? Iya kakak kelas yang gue suka itu eh kagumi maksudnya. Nah kelasnya Mas Nando itu deket banget sama kamar mandi kayak cuma lima langkah gitu lah. Maka dari itu, gue berniat modus. Siapa tahu kan kalau kebetulan ketemu gitu.

Karena kita udah ngerasa lama banget gitu di kamar mandi. Terus kakak kelas yang tadi juga udah keluar kamar mandi. Akhirnya gue sama Vina memutuskan untuk kembali ke kelas.

Gue sama Vina jalan di koridor kelas 10 yang bawah. Sambil ngobrol gue juga sambil ngeliatin kelas doi yang selalu tertutup pintunya. Bahkan nih ya, waktu istirahat juga di tutup. Sebelum gue naik tangga, tiba-tiba ada sosok muncul. Sosok ini ga nyeremin, ga bikin lo semua kaget dan langsung tutup mata.

"Aduh Vina gue tiba-tiba kebelet nih, kita ke kamar mandi lagi ya. Ya Vin ya ayoo cepett" Ucap gue diikuti gerakan tangan gue menarik tangan Vina. Karena Vina udah naik tangga dan gue masih dibawah jadinya ya gue narik tangan dia.

"Ah lo mah kebiasaan Ra, yaudah ayo"

Alhasil gue sama Vina memutar arah lagi.

"Jalannya cepetan dikit kek Vin, lemot amat lo" Keluh gue karena jalannya Vina tu pelan banget.

"Otak lo noh yang lemot. Gue jalan itu lelet (lambat) bukan lemot. Asah tu otaknya pake sikat wc biar mendingan dikit"

"Kok lo ngegas si Vin. Ngajak gelut lo?"

"Gue lagi males debat. Lo jadi ga nih"

"Ya jadilah ayo makanya buruan jalannya siputt"

"Songong banget lo, kaya dah bener aje tu muka"

"Apa hubungannya sama muka Maemunah. Udah buruann ayoo"

"Iye iye"

Ya gitu gue sama Vina selalu debat hal yang ga penting. Bahkan pernah sampai marahan tapi ga berlangsung lama karena setelah itu langsung ketawa. Karena jujur gue ga tahan liat muka dia waktu lagi marah. Mau tau kayak apa mukanya? Sepet banget anjir kayak liat muka monyet yang ga dikasih pisang. Haha sstt diem aja jangan bilang dia.

(Kayaknya keluarnya masih lama deh) - Batin gue

"Ehm Vin jalannya pelanan dikit hehe" Ucap gue saat kita tepat berada di depan Lab. Komputer.

"Gimana si mau lo hih. Lo mau gelut? Ayo gue jabanin. Emosi ni gue daritadi ngeladenin lo"

"Yaelah lo ngapa marah-marah dah. Kan harusnya lo itu beruntung ga harus ngos-ngos an karena nyamain jalan gue"

MY EXWhere stories live. Discover now