Part 6

383 27 4
                                    

STUCK WITH YOU
.
.
.
Story by Baerbee
.
.
.



Krystal adalah mimpi buruk buat kai bahkan racun untuk baekhyun juga, bertahun² krystal tinggalin kai tanpa alasan .. dia selalu datang pada kai disaat ia putus dengan kekasihnya yang lain dan menjadikan kai sebagai plampiasannya .. udah 2 tahun ini baekhyun, kai dan mark tidak pernah melihat batang hidung krystal dan dikabarkan kalo dia pindah ke luar negeri .. pertanyaan baekhyun dan mark sekarang adalah .. apa krystal ada menghubungi kai atau tidak?

.
.
.

"Krystal sama siapa mark?" Tanya baekhyun pandangannya kini beralih ke ponsel yang ada diatas meja

Belum sempat terjawab oleh mark, dan ketakutan baekhyun kini menjadi nyata saat melihat ponsel kai berdering "JANGAN ANGKAT" yang berarti itu adalah panggilan masuk dari krystal..

"JANGAN MACEM² LO YA" Baekhyun melotot pada kai ..

"Yuk cabut" ajak baekhyun menarik tangan kai dan mark ..

Mereka pun beranjak dari tempat duduk mereka .. namun baekhyun memegang perutnya yang kesakitan ..

"Kak? Gapapa?" Mark merangkul pinggang baekhyun

"Gapapa, yuk balik"

Saat mereka bertiga hendak keluar dari xx2 .. seorang wanita cantik, tinggi nan putih menghadang langkah mereka..

"Hai, kai.. lama gak ketemu" ucap wanita tinggi itu, dia adalah mimpi buruk kai .. krystal ..

"Minggir lo! Ga liat kita mau keluar?" Baekhyun melangkahkan kakinya membuat dirinya tengah berada didepan kai dan mark .. tangannya menggenggam tangan kai dan mark dengan sangat erat ..

"Oh? Hai eonnie.. hai mark" ucap krystal dengan senyumnya yang sangaaaaaaattt maniiiisss..

"Gausah sok baik deh lo.. bisa kan gausah ganggu kai lagi"

"Mmm, kai oppa.. aku telfon tadi kok ga diangkat sih? Aku ga sengaja banget liat oppa lagi duduk" krystal mengabaikan ucapan baekhyun ..

"Dih najis!! Lo kesini bukan buat ganggu kai kan?" Baekhyun udah kesel banget liat krystal..

"Sampe ketemu lagi ya oppa.. dah mark.. dah eonnie" krystal meninggalkan baekhyun, kai dan mark..

.
.

"Kai, lo bawa mobil kan?" Tanya baekhyun masih dengan tangan yang memegang perutnya

"Nggak sih, gue pake grab.. gapapa kalian balik duluan aja .." ucap kai

"Gapapa, gue anter lo balik dulu aja hyung" ucap mark

"Tapi kakak lo lagi sakit anjir, udah balik aja sana, gue pesen grab aja" ucap kai

"Gue gapapa kai, kebanyakan minum soda kali gue ini" ucap baekhyun ..

Saat mobil baekhyun tiba baekhyun lari ke kursi penumpang dibelakang ..

Diperjalanan baekhyun ga ngeluarin kata sedikitpun .. kai sesekali melihat baekhyun dari kaca spion ..

"Kakak lo makan apaan tadi?" Tanya kai pada mark

"Makan nasi kok, gak makan yang aneh²" ucap mark

"Kai! Lo jangan berani² angkat telfon dari krystal ya.." ucap baekhyun

"Iyaa baek, gausah dipikirin" ucap kai

.
.
.

Udah anter kai pulang, baekhyun dan mark pulang ke rumah mereka ..

Stuck With You [Chanbaek GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang