“Yang?”
"Taehyung? "
Ah elah, baru mulai juga. Udah yang yang aja.
Btw tadi itu suara Jungkook, pacar Taehyung. Manggil Taehyung udah lebih dari lima kali.
Posisi mereka ada di depan kos. Jungkook grasak grusuk pake sepatu plus nyari kunci mobil di tas karena dua puluh menit lagi kelas pagi dengan dosen baik bakal dimulai, tapi dia masih depan kos si pacar. Pantes lah dia dari tadi udah manggil manggil terus. Mereka mau berangkat bareng, tapi Taehyung belum keluar juga.
Sekedar info, kosnya Taehyung itu jauh dari kampus Jungkook karena mereka beda kampus, cuma masih satu kota.Terus, ngapain dong Jungkook pagi-pagi udah di kos Taehyung, padahal sendirinya tau kalau hari ini ada kelas pagi?
Ya, maklum lah, anak muda. Semalem abis jalan, lupa waktu sampe larut. Pas mau pulang, ditahan Taehyung, alesannya takut Jungkook dicegat tante girang hh padahal aslinya masih kangen, pengen bobo dipeluk Jungkook.Balik lagi ke latar depan kos Taehyung. Sekarang Taehyung nya udah masuk mobil, duduk samping Jungkook. Jungkook mukanya udah asem banget, siap siap dapet teguran dari dosen tersayang ini mah.
“Masih pagi gausah cemberut gitu. Makin jelek kamu. “
“Kamu tau sendiri kan, dari subuh aku bolak balik kamar mandi. Abisan perutku sakit banget.
Kamu juga sih yang salah. Ngapain coba semalem ngajak makan pedes, jadi sakit kan perutku. Kamu mah enak, ususnya kebal, lah aku? Ususku mana sanggup makan pedes banyak banyak. Tapi enak sih makanannya...Tapi tetepan aja sakit perutku! “
Taehyung doang yang ngomong itu, Jungkook cuma diem anteng dengerin, walaupun sambil ditekuk mukanya.
Jadi, Taehyung lama itu karena bolak balik kamar mandi ternyata. Emang sih semalem mereka makan makanan pedes, Jungkook yang ngajak pula, tapi sebenernya Taehyung yang paling semangat, sampe ngabisin dua mangkok. Semalem masih biasa aja dia, pagi ini efeknya baru kerasa.
Dan sekarang Jungkook cuma bisa diem, terus siap-siap tancap gas.
Gini nih, padahal dia dong yang harusnya kesel karena udah dipastiin bakal telat masuk kelas gara-gara nungguin Taehyung. Tapi, Taehyung malah yang ngedumel panjang lebar.Haduh, sabar sabarin aja ini mah. Untung sayang.
Halah
Di lain sisi, Taehyung sebenernya agak takut dan ngerasa bersalah. Soalnya, hati kecilnya bilang kalo Jungkook ngga sepenuhnya salah, orang dia sendiri yang semalem lahap banget nyeruput kuah cabe sampe abis dua mangkok, enak sih huhu
Taehyung juga tau, kalo hari ini Jungkook ada kuliah pagi, empat sks pula, tapi semalem dia maksa Jungkook nginep. Double double kan masalahnya.Tapi ya gitu, yang namanya Taehyung mana mau ngaku salah. Gengsi dong.
Dan sampe mobil mereka nyampe depan fakultas Taehyung, Jungkook masih ngga ngomong sepatah kata pun.
Duh, masih pagi masa masa udah berantem aja. Penyebabnya ngga elit pula.
___________________
Hallo!
Salam kenal, ya!
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpul -jjkxkth
FanfictionAlur cerita dua mahasiswa yang udah pacaran satu tahun dan masih akan terus berlanjut. Yakin? Semoga. [College! AU]