Mungkin

21 4 0
                                    

Jungkook ngga marah kok.

Tadi pagi dia ngga banyak ngomong karena otaknya lagi penuh aja.
UAS makin deket, dan kelas pagi tadi tuh sks nya gede. Gara-gara mikirin kelas, dia keterusan deh mikirin tugas, UAS, UKM, dan segala tektek bengek nya. Jadilah ocehan Taehyung ngga terlalu diperhatiin.
Buat Jungkook, hidup ngga selalu tentang pacar. Masa depan itu penting, Brou. Makanya, Dia ngga pernah maen-maen dalam urusan pendidikan.

Walaupun sebenernya hal itu ngga bisa dijadiin pembenaran buat dia nyuekin pacar, sih.

Terlebih, pacarnya Jungkook itu ahlinya overthinking. Kayak sekarang. Badannya emang di kelas, tapi pikirannya nerawang jauh mikirin kejadian pagi tadi.
Di otak Taehyung hilir mudik berbagai spekulasi. Gimana kalo Jungkook marah banget, terus nyuekin Taehyung seharian (padahal rencananya nanti sore mereka mau belanja bulanan bareng), terus nyuekin Taehyung sampe besok, besok, besoknya lagi, minggu depan,

...

Huwaaa Taehyung gamau

Alhasil Taehyung saat itu juga buka aplikasi chat di smartphone nya, buru-buru serbu Jungkook dengan sepuluh pesan yang isinya permintaan maaf.

Tae

Jungkook

Jungkookie

Sayaang

Kamu ngambek ya?

Maaf :(

Aku ngaku salah, tadi malah nyalahin kamu :(

Tapi ngga sepenuhnya salah aku loh yaa! kamu juga salah ngga nyetop aku semalem

Eh tapi aku beneran minta maaf loh. Jangan cuekin aku lagi :(

Kalo udah ngga marah telpon aku yaa

Jangan lama-lama ngambeknya :(

Sent



Dan sampe kelas berakhir pun, Taehyung bablas ngga merhatiin dosen. Masih kepikiran mas pacar yang belum bales pesan.





Sementara di lokasi berbeda, manusia yang tadi dispam chat akhirnya beres kelas. Auto senyam senyum pas buka hp, dapet spam chat dari pacar. Terus bingung dia, lah siapa yang ngambek? Orang Jungkook ngga ada ngambek?
...

Ngga sadar diri dia, pagi tadi diem terus sampe bikin anak orang ngga fokus ngikutin kelas.
Jungkook emang gitu, kalo udah fokus di satu hal bakal susah buat peka sama hal lainnya.




Jungkook calling...

Jari Taehyung auto usap ikon warna ijo. Akhirnya, panggilan yang ditunggu tunggu dateng juga. Untung kelas Taehyung juga baru aja bubar.


"Jungkookiii, maaf. Jangan cuek cuek ih! Takut aku"
 

"Siapa yang ngambek si? Orang aku ngga ada ngambek. Lucu banget kamu tuh kadang-kadang. "

"Terus ngapain tadi pagi diem aja. Mukanya jelek banget lagi, kusut gitu. Apa lagi coba kalo bukan ngambek"

Kekehan Jungkook kedengeran dari sebrang sana.


"Yakali aku harus ngomong terus, Yang"

"Tapi kamu beneran kayak ngambek tadi tuhh"

Taehyung malah greget jadinya. Heran dia, pacarnya ngambek atau ngga. Kalo ngga ya syukur, tapi masih belum yakin dia tuh.

"Beneran nih ngga ngambek?"

...

"Jungkookiii"

Kekehan Jungkook makin kedenger jelas. Taehyung yang jadinya cemberut kesel.

"Kamu kaya baru kenal aku kemaren sore aja. Masa ngga bisa bedain aku ngambek atau ngga"

"Abisnya aku tadi dingin banget"

"Dingin bukan berarti marah, kan?"

"Ya iya sih. Tapi tetep aja aku takut. Beneran nih ngga marah?" Taehyung suaranya mulai tenang.

"Ngga, sayaaang"

"Serius? "

"Denger. Aku tuh tadi sibuk mikirin kuliah, makanya diem. Bukan marah" Akhirnya Jungkook berusaha jelasin keadaannya tadi pagi.

"Ngga harus cuekin aku juga. "
Taehyung kesel

"Maaf deh, kamu mungkin lupa kalo fokusku ngga bagus, gabisa dibagi bagi"



"Mungkin kamu juga lupa kalo aku ngga suka dicuekin. "

Huh makin kesel deh Taehyung. Padahal niatnya mau baikan, malah jadi kesel gini.

"Iya, iya, maaf ya.
Ini kamu ngga lagi kelas apa?"

Malah ngalihin pembicaraan dia...

"Udah beres, nanti ada kelas lagi. Sekarang kosong dulu setengah jam. Mau makan dulu di kantin, udah janjian sama Jimin"






Untung Taehyung nya juga gamau perpanjang masalah tadi.

Ini bukan kejadian pertama sih mereka kayak gini. Pacaran setahun lebih lumayan ngelatih mereka buat pelan-pelan paham kalo pasangan mereka ngga sempurna. Sering ngeselin juga.

Belajar saling ngerti satu sama lain emang ngga gampang, tapi kalo udah saling ngerti kan enak, gausah berantem berantem ngga jelas.

Jungkook sama Taehyung juga lagi belajar buat saling ngerti nih. Semoga berhasil ya.







_________________

Happy weekend!


Simpul -jjkxkthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang