Selain kuliah, Taehyung itu kerja. Dia editor freelance di satu penerbit indie. Dia milih kerja karena males ikut UKM, tapi bosen juga kalo pulang kuliah cuma diem. Maen, dia ngga terlalu suka. Kecuali kalo maennya sama Jungkook. Sayang, Jungkooknya sibuk, gabisa tiap hari nemenin dia, jadi, yaudah Taehyung kerja deh.
Hari ini, Taehyung mau lanjut nyunting naskah yang sempet ketunda kemaren-kemaren gara-gara BT sama pacarnya. Untungnya, deadline masih jauh.
Baru seperempat dari keseluruhan dia kerjain. Itu bukan masalah besar, sih, soalnya Taehyung kalo moodnya lagi bagus kerjanya bisa super ngebut. Hari ini contohnya. Udah tiga jam dia mantengin laptop, dan belum ada niatan beranjak. Terus fokus nyunting naskah yang isinya percintaan anak SMA. Taehyung agak geli sebenernya baca cerita kayak gini, tapi kalo urusan kerjaan dia sadar harus profesional.
Oh iya, mood Taehyung lagi bagus banget hari ini tentu ada sebabnya. Tadi pulang kuliah dia dijemput mas pacar. Jungkook lah, siapa lagi. Terus, diajak mampir dulu ke kedai es krim, dibolehin pesen es krim banyak-banyak pula.
Ngga cuma itu, di perjalanan dari kedai es krim ke kosan, radio di mobil Jungkook muter lagu-lagu favorit Taehyung semua. Duh, berasa lengkap banget kan hari Taehyung. Pas nyampe kosan, Jungkook ngga langsung pulang, mampir bentar, tiduran di kasur Taehyung sambil maen game. Taehyungnya tiduran juga dong di sebelah. Ngga gerah, tenang, AC nyala.
Sekitar empat puluh menit Jungkook gulang guling di kasur Taehyung, akhirnya dia harus pulang karena ada janji kerja kelompok. Tapi, Taehyung ngga sedih tuh ditinggal pulang. Iyalah, soalnya sebelum pulang, dia dapet cium dulu di bibir, tiga menitan ada tuh mereka saling kecap.Makanya, sampe malem mood Taehyung bagus terus. Harinya manis banget, sih.
Coba aja tiap hari kayak gini, pasti ngga ada tuh yang namanya tugas numpuk, kerjaan mandek, dan hal-hal nyebelin lainnya.
Maunya Taehyung aja itu mah.
__________________
Ini buku isinya beneran random. Maapkeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpul -jjkxkth
FanfictionAlur cerita dua mahasiswa yang udah pacaran satu tahun dan masih akan terus berlanjut. Yakin? Semoga. [College! AU]