Karakter hanya milik Monsta, Fanii hanya meminjamnya saja.
Terinspirasi dari lagunya X1_I'm Here For You.
I hope you like it♡♡♡
Happy Reading ♡♡♡
•••••
"Dek, bangun kita udah sampai" panggil sang kakak sambil menggoyang pelan bahu sang adik.
"Hoaam, masih ngantuk nih kak" setelah berucap itu, ia pun kembali tidur.
Sang kakak menghela nafas kasar lalu terlintas dibenaknya untuk menjahili adiknya ia menyeringai seram, lalu menjewer telinga sang adik yang tak mau bangun.
"Huwaaaa, sakit kak lepasin!! Ayaah bundaaaa" teriaknya ketika merasakan jeweran maut sang kakak.
"Solar, yang lembut dong kalo bangunin adikmu" ucap bunda pada putri satu-satunya.
"Solar udah bangun secara lembut bun, dia aja yang ngga mau bangun"
"Bundaaaa" rengek sang adik setelah Solar melepaskan jewerannya.
"Cih, dasar manja" ketus sang kakak.
"Bilang aja kakak bensin iri kan, bleeee" sahut sang adik sambil mengejeknya.
"Apa kau bilang, bensin? Awas kau!!" marah Solar mendengar adiknya mengejeknya dengan sebutan bensin.
"Udah-udah, baru juga pindah kalian udah berantem gini" lerai bunda.
"Ayo, kita bantu ayah bawai barang-barang kita." Titah bunda pada kedua anaknya.
"Iya bun" ucap mereka bersamaan.
.
.
.Setelah mereka memindahkan barang-barang ke rumah baru mereka, yang tadinya masih di mobil kini sudah di dalam rumah itu. Mereka mulai membagi kamar masing-masing.
"Karna di sini ada tiga kamar satu di bawah dan dua di atas, Taufan dan Solar di atas, ayah sama bunda di bawah. Setuju?" tanya sang ayah sambil menatap tiga orang di depannya yang tadi memperhatikannya.
"Se7" ucap Solar.
"Setuju banget" jawab Taufan semangat.
"Ya udah, sekarang kalian naik lalu tata barang-barang kalian serapi mungkin. Nanti bunda liat loh" titah bunda pada putra dan putrinya.
"Oke bun, pasti nanti bersihan kamar Solar daripada kamar Taufan" kata Solar sedikit sombong.
"Liat aja siapa yang lebih bersih, kak pertamax ato aku" ucap Taufan sambil mengejek kakaknya lalu ia langsung berlari ke atas sembari membawa barang-barangnya sendiri.
"Hei, lagi-lagi kau mengejekku awas kau ya" Solar juga ikut berlari mengejar adiknya yang lebih dulu naik.
"Astaga, mereka ini tak habis-habis berkelahinya" ucap bunda sambil menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here For You (HaliTau)
Teen Fiction(Slow Update) Tentang seseorang yang telah ditinggalkan oleh orang-orang yang ia sayangi juga menyayanginya. Hidup dalam kesedihan, keheningan, kesendirian, tak ada yang menghiburnya. Namun kehidupannya berubah setelah ia bertemu seseorang. "Kak H...