part 2

207 26 17
                                    

Muka si Kentang semakin merah,mamang Ubi yg melihatnya pun menjadi ketakutan.
Mamang Ubi:"Ampun slurr, becanda tadi" dengan nada gugup
Kentang:"Mamang mau saya jadiin ubi rebus apa tiwul?"ujar si Kentang dengan tatapan tajam.

Mamang Ubi:"Ampun slurr, becanda tadi" dengan nada gugupKentang:"Mamang mau saya jadiin ubi rebus apa tiwul?"ujar si Kentang dengan tatapan tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mamang Ubi:"Emm,kalo bisa getuk aja dek"
Mendengar jawaban dari si mamang membuat Kentang semakin marah.
Rasanya ia ingin menendang gerobak jualan di Mamang Ubi tapi dia lupa kalo gak punya kaki.
Kentang:"Heh mamang kalo punya mulut di jaga ya,di cabut manusia baru tau"
Mamang Ubi:"Apalah adek ini mamang tadi becanda doang kok sensi banget",mereka pun berdebat dengan sengit.
Dari kejauhan ada se onggok Laos yang melihat perdebatan antara Kentang dan Ubi.
Laos:"wow ada yang berantem,video ah biar piral terus dimasukin ke Kilogram".(saya gak nyebutin nama aplikasinya ya, siapa tau INS*****M mau jaddiin saya BA)
Kentang dan Ubi yang sadar kalau mereka dari tadi di videoin pun menatap tajam si Laos.
Laos:"Dih, liat liat sok kenal ya"
Mendengar ucapan Laos,Kentang menjadi tambah emosi,secara Kentang adalah kentang yg sensi dan tak punya simpati tapi punya nya M3(nama kartu ya,takutnya ada yg gak paham wkwk).
Kentang:"Heh kamu,jangan sok ya. Jadi rempah kok suka nipu cih"
Laos:"Dih nipu gimana?,gak jelas"
Kentang:"Hallah,saya sering lihat ibu ibu pas kondangan niat mau ngambil daging rendang yang besar,eh malah kamu.Dasar rempah gak punya hati"
Laos:"Kok situ ya yang sewot salah siapa mau ke kondangan kok sengaja nggak makan dari rumah biar bisa makan banyak,udah kalau pulang jajanya di masukin plastik".
Si Mamang Ubi yang jengah melihat mereka berdebat pun memilih pergi dan melanjutkan menjual kentang goreng
Mamang Ubi:"Dahlah males,besok jualan ubi bakar aja".....

Note dari author

Maaf saya baru memahami konsep cerita yg saya buat, ternyata ini mengandung kanibalisme sesama tumbuhan.
Bagi yg tidak tega/tidak kuat melihat kanibalisme sesama kentang,ubi,dll. disarankan tidak usah membaca:)

Salam dingin dari author
Sawonara:)

AKU KENTANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang