Hiyak,sebelum memulai part ini saya berterimakasih kepada sahabat kentang yg sangat saya sayangi dan yg saya banggakan tanpa kalian sayapun tetap kentang,saya batal Hiatus gatau kenapa:v
Labil banget maklum PMS:b(tapi boong)Si kentang pun pergi bersama Mamang Ubi untuk menyedot t*i bersama,karena si mamang yang telah beralih profesi.
Setelah selesai mereka pun gak pulang kerumah karena mereka mampir ke warung seblack(katanya mood ceue ceue).
Mamang Ubi:"Nih mamang teraktir kamu seblack karena udah bantu mamang kerja tadi"
Kentang:"Ah mamang ni gausah repot-repot sih harusnya gak usah juga gak papa"
Mamang Ubi:"Yaudah allhamdulillah kalo gak usah"
Kentang:"Tapi kalo mamang maksa gakapapa kok,buk seblacknya 3 mangkok ya toppingnya yang ada badaknya sama rumput laut m*m* s*ka".
Mamang Ubi pun terdiam dan memikirkan bagaimana caranya dia kabur untuk saat ini.
Kentang:"mamang mau pesen apa,hayo pesen apa anggep aja warung sendiri".
Mamang Ubi:"Ehh gausah deh Kentang,mamang udah kenyang."
Dalam hati mamang "anggep warung sendiri your head,abis duit saya mending tadi pas nyedot t*i di tempat buk bawang saya tinggal ae"Tak lama pesanan pun datang,
Buk penjual:"Ni dek pesenanya"
Kentang:"eh iya buk makasih",kentang pun menoleh ke mamang Ubi
Kentang:"yakin gak mau mang"
Mamang Ubi:"Nggak ah,ehh mamang mau isi pulsa dulu ya bentar".
Kentang:"hah isi pulsa?,emang ada gitu yg butuh sama Mamang?.mamang ngilang dari dunia tanah ini 36188251836 tahun aja gak ada yang nyariin (btw kalo ada yang baca bener-bener nomernya gw kasih kentang rebus).
Mamang Ubi:"Dih,gini gini mamang punya pacar tapi kami LDR beda dunia dia Rambutan,dia merah merona,uhh ntah kapan kita bisa ketemu"
Kentang:"Ahh mamang semangat dong,cinta itu harus di perjuangkan.aku dukung mamang koi tetep semangat ya".
Mendengar ucapan si Kentang mamang Ubi pun gak jadi kabur,karena dia terharu atas apa yg di ucapkan Kentang.Kentang:"Ahhh enak mang seblacknya"
Mamang:"Udah abis Tang?"
Kentang:"Ih apaansih Tang Tang?,gak sekalian obeng",Rajuk Kentang
Mamang:"Yaudah sana pulang biar mamang bayarin"
Kentang:"Oh ok"
Dalam hati mamang "nyesel saya gak jadi kabur tadi, beberapa menit yang lalu baik banget sekarang,dahlah dulu pas kecil bukan di kasih ASI pasti di kasih air garem jadi pas besar otaknya mengering.pasti itu gak salah lagi"Kentang pun pergi dari warung seblack tersebut,menyisakan Mamang Ubi bersama ibuk penjual seblacknya.
Mamang Ubi:"Eh anu buk,boleh ngutang gak,saya cuma punya uang 50 ribu"
Ibuk penjual:"boleh kalo Abang ngasih nomer HP-nya" ujar si ibuk penjual seblack dengan mengedipkan matanya.
Dalam hati si mamang "ya ampun,kemarin saya ngelaukin kesalahan apa ya sampe di gangguin mahkluk astral"
Mamang Ubi:"Eh gajadi ngutang buk gak jadi,ini HP saya aja ambil gak papa,saya permisi",si mamang pun bergegas lari,dan keesokan harinya mamang Ubi pun demam.Note dari author
Hai semuanya:),
Maaf kemarin prank karena kemarin bukan April mop ya.Salam dingin dari author
Sawonara:)
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU KENTANG
HumorAku si kentang,dan aku bukan wortel. aku benci di panggil wortel:)