For:Takdir:)
Bertahan untuk memperjuangkan lalu berhenti karna lelah memperjuangkan,Takdir aku ingin mengeluh sebentar,mengapa?,dan kenapa?,Kau tidak mendukungku,jika aku bisa mengubahnya itu akan menjadi seperti anugrah bagiku tapi itu tidak akan terjadi,Bisakah aku Meminta tolong padamu, Berikan dia padaku,aku ingin memeluknya,aku ingin menyayanginya dan ingin mencintainya jika tidak bisa izinkan aku mencintainya untuk terakhir kalinya sebelumkau memberikannya pada orang lain bukan maksudku melanggar takdir hanya saja aku ingin mencintai nya dengan tulus walau aku tau dia tidak akan pernah menjadi milik ku,Aku tahu jatuh cinta itu sulit kita akan mengenal kecewa,luka,dan airmata,mungkin aku belum siap untuk semua itu tapi kita tidak akan tau kapan dan pada siapa hati ini bersinggah Haruskah aku membenci cinta?,aku takut!,bukan takut karna disakiti tapi aku takut jika aku tidak akan bisa menggapai cinta itu jika takdir mendengarku tolong ubah ketakutan ini menjadi sebuah kesenangan yang pernah aku rasa kan selama mencintai,jika kau tidak mendengarku biarlah aku mencintainya dalam diam tanpa harus memilikinya seutuhnya setidaknya aku bahagia bisa mencintainya,salam untuk pemilik dia kelak, jaga dia dengan baik jangan sakiti dia karna dia begitu berharga dimata orang lain,Terima kasih tuhan telah mempertemukan ku dengan nya dan membuat menjadi lebih baik kedepannya maknanya aku harus lebih berjuang untuk cintaku ditahun kedepannya:)
By:mee🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Qoutes For You
RomanceHanya Sekedar Qoutes yang di bikin dadakan kek tahu bulet:) Warning Typo bertebaran Saya Masih Amatir! jangan lupa tinggalkan bekas setelah membaca happy reading