"AAA MAMA KAMAR MANDI NANA ADA KECOANYA HUAAA"
"EHH KECOA SANA HUSS PERGI NGGAK DASAR KAGAK PUNYA SOPAN SANTUN MAEN NYELONONG MASUK AJA LO!"
"MAMA!! BANG NATA!!SINI CEPETAN TOLONGIN NANA"
Mendengar teriakan cempreng dari sang anak yuli langsung menarik nafas jengah dengan kelakuan sang putrinya, lalu pergi ke kamar sang anaknya itu.
"EHH KOK MALAH NYAMPERIN SIH...DASAR KECOA KAGAK PUNYA AKHLAK SANA JAUH-JAUH DARI GUE"
Setelah sampai didepan kamar sang anak ternyata disana juga ada nata anak pertamanya yang ingin masuk juga.
"Ada apa lagi sama adikmu sih nata?pagi-pagi udah teriak-teriak",Tanya yuli dengan malas.
"Tau ma...yaudah yuk masuk keburu tu anak teriak lagi"
"LO KAGAK DISEKOLAHIN SAMA BONYOK LO YA?,TAU ADA ORANG MAU MANDI MALAH NYELONONG MASUK AJA!!...OHH GUE TAU LO PASTI MAU NGINTIPIN GUE MANDI KAN DASAR KECOA MESUMM!!!"
Tuh kan,apa kata nata baru saja selangkah nata dan sang mama masuk sudah dihadiahi teriakan cempreng itu.
Merasa kesal akhirnya nata langsung mengetuk pintu kamar mandi sang adik.
"Aelah siapa lagi sih ini,jangan-jangan keluarga lo ya?",ucap nana seakan sedang bicara bersama kecoa.
"Ini gue,kenapa sih lo?",Tanya nata dengan suara agak teriak.
Setelah itu pintu terbuka menampilkan nana yang sedang membawa sikat kamar mandi.
"Kenapa si na pagi-pagi udah teriak-teriak ha?",Tanya yuli penasaran.
"Itu lo ma ada kecoa,kan nana geli liatnya",Jawab nana sambil menggerakan tanganya kearah hewan kecil yang tak tahu apa-apa itu.
"Cuma gara-gara itu lo sampai teriak kaya tadi...astaga nana bikin telinga gue mau budek tau kagak",Ucap Nata sebal,memang adiknya ini sungguh ajaib bukan.
Nana hanya menampilkan wajah sok polosnya itu "Abisnya kan nana geli bang,emang abang kagak geli sama tu hewan?",Nana sebal sendiri.
Tak bisa menjawab nata bingung sebenarnya jika boleh jujur nata juga geli sama tu hewan,namun disisi lain jika dia jujur bisa-bisa reputasi sebagai bad boy disekolahan hancur.
"Sudah-sudah...na panggil pak tono buat usir kecoanya dan kamu nata mandi nanti kalian telat sekolah",Perintah yuli kepada kedua anaknya ini.
Jika bisa dibilang yuli ini tipe mama yang sabarnya luar biasa untuk menghadapi sifat kedua anaknya itu.Yang anak pertama bandelnya luar biasa setiap hari kerjaanya keluar masuk bk dan ruang kepsek karena suka bolos sekolah dan melanggar aturan sekolah.Yang anak keduanya juga bandel setiap seminggu sekali keluar masuk ruang bk karena keusilannya baik ke sesama murid ataupun guru.
Namun ya,yang namanya kasih sayang seorang ibu tidak ada batasnya bukan,mau anak-anaknya melakukan kesalahan apapun pasti tetap saja dimaafkan.
Vote dan komen ya makasih💗Terimakasih
Xyteaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GINA
Teen Fiction"Na kok lo pendek sih kaya kurcaci" "Biar pendek gini nyatanya lo suka sama gue kan?" Jika kebanyakan dari pasangan jika sedang berdua akan menghabiskan waktu dengan hal yang romantis maka beda cerita dengan pasangan ini yang mereka lakukan jika sed...