Pagi hari Di studio Suga
" ,, Kenapa dia tidak menghubungi ku "
" Apa belum melihatnya "
" ,, Ani ( tidak ) , seharusnya terlihat dengan jelas kan... "
Tok tok seseorang mengetuk pintu
" Oh, kalian , ada apa "
( Tanya Suga )" Aku dan Taehyung akan pergi ke studio Jimin apa kau mau ikut ?? "
( Jawab J-HOPE dengan tenang )" Tunggu aku sebentar ,, "
( Suga membereskan mejanya dengan cepat )SUGA V dan J-HOPE pergi ke studio Jimin bersama ...
Saat mereka akan masuk..
Terdengar suara perempuan dari dalam studio Jimin .." Tunggu... Apa Jimin sedang bersama staff..?? ,, Tidak biasanya dia bersama staff perempuan kan.."
( Bisik jhope kepada v dan Suga )
" Yaaa,, mari kita menguping apa yang mereka bicarakan "
( Saut Taehyung )
" Kalian tidak mau masuk saja "
( Tanya Suga dengan tangan yang akan membuka pintu.. )
Jhope menarik tangan Suga dan berkata
" Hyuung tunggu sebentar.. sepertinya ini serius "
" Dengar kan.. mereka sedang berbicara serius "
" Aish.. kalian benar2 " ( celoteh Suga melipat tangannya)
" Kau juga tersakiti karena kau adalah milikku "
" Aku ingin mengejutkan pikiranmu "
"Kau kembali pergi jauh dariku "
" Aku katakan semua baik-baik saja tapi itu adalah bohong "
"Jujur bukan seperti itu "
Suara wanita itu dengan lantang
" Wahh mereka bertengkar "
( Ucap J-HOPE dengan serius )" Apa kita tidak apa2 menguping seperti iii...... "
Gubraakkk...!!!!!
Ucap Taehyung terpotong karena mereka semua jatuh karena pintu yang terbuka secara tiba2
" ... Ooww.. apa yang kalian lakukan ??? "
( Iggi bertanya dengan serius )" Ooohh,, produser,, ternyata kau .. haha .. "
( Jawab J-HOPE tersenyum lebar )" Sudah ku bilang jangan begini "
( Suga mengatakan itu Dengan wajah datarnya dan menghampiri Jimin )" Produser apa yang kau lakukan disini "
( Tanya Taehyung sedikit malu )" .. OOO,, aku sudah berjanji untuk membantunya selagi tangganya masih di perban.. jadi aku menuliskan lagu untuk Jimin . "
( iggi menjawab dengan senyum manisnya )Di sela pembicaraan mereka , jhope berteriak karena dia telah salah menilai situasi yang barusan terjadi..
" Oooooohhh,,, jadi ini lirik lagu yang kau buat... Hahahaha aku berpikir apa saat itu "
KAMU SEDANG MEMBACA
SI MOCHI SEXY
Romance🔞🔞🔞 Mohon pembaca bijak verifikasi umur Karena banyak hal2 berbau EKSPLISIT MOCHI SEXY ,, yaa itu lah julukannya park jimin di kenal sangat humble , Tingkahnya lucu , imut dan yaaa sexy...!!!! Siapa yang tidak akan menyukai Jimin Bisa di...