hujan gini ribut mulu dah;-;

1.8K 120 43
                                    

holla my little sprout yg saya cintai :') ini cuma fiksi oke? :D maaf kalo cerita ini begitu gaje dan garing :')

Di hari minggu kalian biasanya ngapain siihhh?Apalagi waktu mendung....
Nemenin bapak main catur?
Bantuin emak masak di dapur??
Atau sibuk rebahan di kasur???

Haha.... gak apalah ya :D
Mumpung hari minggu kalian bisa jadi anak sultan yg bebas berkeliaran meski ga dapet uang jajan buat jalan jalan ;-;

Lupakan saja kata kata author yg unfaedah ini :')

Nah... di hari minggu yg suanget mendung ini si indo nekat nekatnya pergi ke supermarket buat beli mie(mumpunglah ya mendung... kan kemaren hujan). Gegara mie nya udah dihabisin semua sama malay ;-; dan tadi pagi juga indo habis baku hantam sama malay karena indo habis buang satu dos mil* punya malay ke kawah bromo dan seperti biasanya juga,papa ASEAN cuma nontonin sambil minum kopi dengan santuy nya membiarkan tingkah laku semua anak anak ga akhlaknya ini yg mirip sama kucing kesurupan(?)._.)

-back to indo-

Jadi setelah berlari yg lama dan jauhnya itu bagai melewati 1000 pulau  275 gunung 145 lembah dan 50 lautan,indo pun sampai di supermarket, padahal kepleset kulit pisang aja dah nyampe;-;..... canda :)).
-
-
-
-
Indo: tau aja nih rak supermarket kalo gw pendek ;-;

Oh iya..... author lupa kasih kamu tinggi ;-; tapi gak apalah... kamu lebih cute pendek kok :3
Setelah satu jam si indo melamun di depan rak supermarket terkutuk ini si indo pun langsung minta tolong salah satu karyawan supermarketnya buat ambilin mie nya.

Readers be like: NAPA GA DARITADI INDOOO!?!!??

Setelah sekian lama dia memilih milih makanan dan minuman di rak yg paling pendek pastinya;-;, indo pun langsung pergi ke kasir dan di kasir ada seseorang yg membuat hari yg mendung,mendadak langsung turun hujan deras berpetir ;-; siapa lagi kalo bukan netherlands? Si 'Azab' yg selalu datang entah darimana dan selalu setoran kesialan buat si indo ;-;

Otomatis indo pun nyanyi lagu azab dong... :')

Indo: AAAAA KENAPA TIANG LISTRIK NYASAR INI ADA DISINI!!?? eh.... belanja lah;-;... tapi kenapa kudu disini gitu loh :/ ga di warung dekat rumahnya atau dimana gitu ;-; kuburan bapaknya(?)

Si indo yg merasa hidupnya barusan aja dikutuk sama dewi fortuna karena tadi pagi udah ngajak baku hantam abangnya cuma bisa cengo sambil komat kamit gajelas :v

*JEGLERRRR
Sfx: suara petir :v

Indo: HWAAAAA!!!!!

Karena kaget indo langsung teriak dengan tidak santuynya sampai sampai orang yg antri di belakangnya jantungan ;-; tapi ga dead laahhh... kalo tu orang udah ke alam baka  si indo auto dipenjara dan cerita ini bubar :')

Netherlands: (ebuset belakangku indies!?!? >:v) ehh--!!!! Sayang, eh- salah maksudnya indo,kamu kenapa!?!?!

Indo: (minta dikubur idup idup ni tiang listrik nyasar) KAGET ANJIR!!!!

Netherlands:aku juga kaget tau denger kamu;-; BTW kamu beli apa itu??

Indo: kepo :)....

Netherlands: hilih.... kan mau aku bayarin..... beli apa coba?

Indo: (bohong ga ni? ;-;)  beli mie..... sama sirup...

Netherlands: oke.... tuh sana bayar.... nih uanganya ....

Indo: (ternyata udah niat)oh.... makasih! :D

Oke....

...Setelah kejadian membosankan di kasir tadi,si indo dan neth langsung berdiri di parkiran....
Nunggu hujan reda woy! Bukan nungguin tukang parkir yg suka datang tiba tiba dan mintain uang entah darimana apalagi pas uangnya udah habis buat belanja :')

Countryhumans Book Indonesia SubbitleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang