HAPPY READING🖤
WindyHari ini tepatnya pada tanggal 20 Juli 2020 gue naik kelas dan harus siap mental dan rohani, 2 SMA.
Sehabis mandi, gue pun memakai seragam. Oh iya gue nggak bersihin tempat tidur gue. Why? Malas aja hehe.
Setelah gue menyisir rambut membiarkan rambut hitam gue tergerai, merasa penampilan gue kalin ini udah perfect gue keluar kamar dan duduk manis di meja makan sambil menyantap sarapan.
Terlintas di kepalaku seseorang yang saat ini menurutku masih belum bangun, memang kebo lah dia tuh. Gue berjalan menuju kamarnya yang jaraknya tidak jauh dari kamar gue sebelahan lah, gue masuk ke kamarnya dengan mudah karena gue sama dia tuh sahabatan sekitar umur 10 tahun. Dan orang tuanya juga ngebolehin tinggal sama dia satu rumah.
"Wooooii! Bangun kebo, anjir ini udah jam berapa, nih?!" Tanya gue rusuh, karena tidak heboh lao bukan gue hihi. Sebenarnya ini tuh masih pukul enam kurang dikit hehe gak papa jahilin dia sekali kali.
"Suara lo cempreng banget, gila" ucapnya dengan nada suara orang baru bangun tidur. Ngakak bokong gue.
"Wooii bangun! Bangun gak?! Kalau nggak gue teriak makin keras biar tetangga tau kalau kam-"
"Iya! Iya! Gue bangun ah bacot amat aih lo, huaaa"
"Puas lo! Puas! Wanita TERCETAR?!" Dia jengkel terhadap gue, dan gue hanya cengar cengir turun dari kasurnya.
"Makasiihh" balas gue dengan wajah yang dibuat buat, lalu keluar dari kamarnya, gue duduk di sofa ruang tamu menonton kartun upin ipin yang mainnya pagi pagi wkwk.
BTW, nama gue Windy Khotrunnada dan yang gue bangunin tadi tuh namanya Edgar Adianata. Kita tinggal di Samarinda, kita bersekolah di Cordova High School.
"Idih, lo malah nyantai disini!" Kata Edgar yang merusak tontonan gue.
"Apa sih! Gue loh juga udah siap iih" balas gue bete.
"Lo udah sarapan?" Tanyanya sambil duduk di sebelah gue.
"Udah dong, lo sih lamban banget macam kure kure" sindir gue dengan logat seperti upin ipin.
"Sewot" cibirnya sambil megacak puncak kepala gue.
Seketika gue berubah menjadi singa betina "gila lo! Butuh perjuangan tau rapiin ini aaakkhh" ucap gue memberontak.
"Idih, lebay"
"Udah ahh berangkat ntar telat lagi" ajak gue cuek.
🌈🌈🌈
Windy
Akhirnya gue sama Edgar sampai di sekolah dan langsung turun dari mobil yang sudah berada di lokasi parkiran. Sebagai siswa baru naik kelas, kita mencari nama di papan penguguman.
"Gar, masa kita nggak sekelas sih?" Sedih gue ketika melihat gue dan Edgar berbeda kelas.
"Yah mau gimana lagi" balasnya pasrah.
"Ya udah lo masuk kelas aja dulu" ucap Edgar sambil natap gue. Lah ngapa sama jantung gue nih. Pantes aja banyak yang demen ama dia, sama gue.
"Hmm gue duluan ya" jawab gue.
"Iyaa yang rajin belajarnya pipi tembem" ujarnya sambil mencubit kedua pipiku tanpa hati, mencubit pipi memasuki daftar hobi barunya, maybe.
"Hmm lo juga jangan kebanyakan mikirin gue terus" candaan gue berlebihan yah? Tapi nggak ah. Dia malah menyenggol gue dengan sengaja namun tidak begitu kuat.
Setelah dia berlalu pergi dan gue berbalik menuju kelas, gue mendapat pandangan horor "kok pede banget sih-dekat sama Edgar-nggak ada malu memang" IYA KENAPA?! GUE SAHABATNYA! IRI BILANG BOS.
"Afifah gue duduk di sebelah lo yaah" ada nada sedikit memohon tapi sudah gue pastikan tempat itu khusus buat gue.
"Iya, lagi pula ini khusus buat lo kok" balas Afifah santai. Afifah itu sahabat dekat gue satu satunya cewek. Teman gue gak banyak paling cuman klub volly doang sama Afifah Zahra.
Afifah tuh nggak seperti cewek di kelas gue, dia tidak terlalu terobsesi sama Edgar.
Afifah tuh cewek perfect banget udah putih, bola matanya gak terlalu besar gak terlalu kecil, hidungnya mancung banget kek papan seluncur, rambutnya coklat alami lah, lebihnya lagi dia blasteran India Indonesia.
Lah gue beda jauh sama dia kayak Sabang sama Merauke ujung ketemu ujung. Gak putih putih amat, bola mata agak sipit, cantik rata rata aja lah hasih enak dia ajak jalan, tinggi juga rata rata pokoknya gue serba rata rata lah.
🌈🌈🌈
Windy
Fyuuhh, untung aja udah bel istirahat, capek gue dengarin Bu Emy menjelaskan boring banget, terus dilanjut lagi sama Pak Mail, rasanya mau tidur terus. First day jadi kelas 2 buruk deh.
Win lelet banget sih lo, gue udah di kantin nih. Cepatin GPL.
Itu Dm dari Edgar, yang tanpa sadar membuat gue melayang. Dia kok perhatian banget sama gue lo kan sahabatnya Windy.
Iya nih OTW.
Balas gue cepat.
"Fif lo nggak ikut gue kantin?" Tanya gue.
"Duluan aja ntar gue nyusul kalau udah gue nyalin" mungkin itu penolakan secara halus.
"Wokelah, ntar gue nyalin punya lo deh" pamit gue gak ada akhlak.
🌈🌈🌈
Windy
Gue udah berada di kantin sekitar 5 menit yang lalu, pas masuk kantin tuh, gue langsung melihat geng cowok ganteng dan kece. Sekitar empat orang, yaelah nggak usah ditanya lagi bah Edgar, Reyhan, Noval, dan Galang.
Kebayang nggak sih gue duduk diantara mereka, terus mereka mostwanted di sekolah kami.
"Gar, pulang nanti gue ke kosan lo, oke, bosen gue di rumah mulu" curhat Noval
"Bukan kosan tapi rumah weh" Edgar memperbaiki ucapan Noval tadi.
"Bodo lah"
"Weh gue nggak di ajak nih, masa gue nggak di ajak sih sedih dedek bang" jijik banget suara Galang anjir.
"Kek cewek lo, alay tau nggak" gue yang mendengar mereka bercakap hanya tertawa.
"Apa lo ketawa ketawa, lo pikir gue ngelucu apa?!" Nyolot Galang.
"Sans bro" balas gue singkat padat dan jelas dengan sedikit tertawa kecil.
"Yaelah begitu aja berantem" lerai Edgar yang sambil makan cireng.
"Ini nih dia duluan" kata gue dan Reyhan bareng.
"Cieciecieee cieeee" goda Galang, Noval,dan Edgar juga. WHATT!
"Okeoke, jadi siapa aja nih yang kerumah gue sama Windy?" Tanya Edgar sambil memasukkan satu tusuk cireng ke dalam mulutnya.
"My"
"Gue"
"Mama pah"
"Emang tau rumah gue dimana?" Tanya Edgar.
"Tau kok, dibawah langit diatas tanah" lawak Noval.
"Krikkrikrikkrikkrik" goda gue.
"Yaudah, ntar kalian ikuti mobil gue aja dari belakang" usul Edgar
"Sikatt kuyy" jawab mereka serempak, seketika hening.
Makasih yang udah baca dan mau ngasi vote
Next part yah
😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Halu
Teen FictionTernyata menyukaimu hanya halu bagiku:)) Aku Halu shafitri_Ap © 2020