2.

17 2 0
                                    

Ada sekitar 13 orang di ruangan ini termasuk gue, semua cowo dan gue cewe sendiri disini,muka mukanya lumayan sih, tapi kayaknya mereka bukan sembarangan orang, gue tau dan bisa nilai orang ini bahaya apa enggak dengan 10 menit gue ngeliat.

13 orang itu gue gak tau siapa, bahkan gue gak pernah liat mereka kuliah disini, kecuali itu sih mahasiswa kedokteran yang paling populer, Seidan (Sehun) sama Gaelen (lay) namanya, itu aja yang gue tau.

Mata gue emang gak bisa diem liat situasi dan kondisi sekitar ruanganan, "Matanya cakep deh neng pengen gue colok!" kata salah satu laki laki itu, yang mukanya kaya panda.

Gue sama sekali gak nggubris omongan laki laki itu,
"Ohh jadi itu mobil lo, tenang aja udah gue beresin kok" kata gue
"Udah kan gue cabut dari sini"lanjut gue yang langsung keluar dari ruangan itu.

'Huh gila auranya serem parah, siapa sih mereka' kata gue dalam hati.

"Mantep tuh bang, cocok deh buat lo, cewek yang gak ada takut takutnya sama kita" kata Ares (Kris)

"Hmm, kita liat aja gue bakal dapetin dia".kata Ichi (Suho)

"Gue tunggu pjnya aja lah" kata Galaksi yang disetujui semuanya.

"Kalo gue bisa dapetin dia,bakal gue kasih nih atm gue buat kalian terserah mau dipake buat apa, habisin sekalian,gue masih banyak atm" Kata Ichi sombong,

Wajar sombong karena Ichi anak dari pengusaha ternama, mama nya mempunyai toko perhiasan yang sudah tersebar diberbagai kota, dan ichi sendiri sudah dipercaya mengelola sebuah cabang perusahaan papanya, yang paling utama keluarga ichi adalah keluarga mafia yang disegani mafia mafia lainya.

***

Titut titut 'anggep ae telfon gue bunyi'

"Rin nanti mlm gue jemput ada yang ngajak balapan, lo harus ikut" suara disebrang telfon, temen umbel gue udah dari orok Alglea namanya.

"Males lah Le, mending gue tidur, lagian mobil gue yang dimodif kan belum keluar dari bengkel"kata gue

"Elahh pake mobil gue dulu,lo kan udah 6 bulan kagak keluar kandang, pada ngira queen jalanan mati tau gak" kata Lea

"Oke deh, jam 10 kan? Jemput gue jam 8 nanti kita makan dulu" kata gue

"Sip"kata jeni yang langsung mematikan sambungan telfon.

'Jam 8 kan tidur dulu kali ya masih jam 4 ini'batin gue.

****

Ditempat lain

"Gal laper"kata alderado

Galaksi yang merasakan terpanggil langsung nyaut "ya makan bego"

"Masakin makanan kek gal, lo kan sep disini"kata Alderado (Chen)

Galaksi melirik "Gue emang suka masak tapi gue bukan babu lo njing, delivery aja lah gue pesenin"

Galaksi melirik "Gue emang suka masak tapi gue bukan babu lo njing, delivery aja lah gue pesenin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The ConguerorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang