a sweet accident.

671 96 16
                                    

WARN : BAHASA NON BAKU ALIAS INFORMAL A.K.A GAUL KEK ANAK JAMAN NOW YG PADA ALAY GITU WQWQ.

p.s coba play lagunya, enak bener deh suer (mayan cucoklah buat alur fic ini btw hehe).

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"Sasuuu."

Seseorang melingkari lehernya dari belakang yang otomatis membuat Sasuke Uchiha terperanjat kaget. Ia segera menoleh dan mendapati perempuan yang akhir-akhir ini sangat dirinya hindarilah yang kini memeluk lehernya seenak jidatnya.

"Lepaskan." Perintahnya dingin.

"Nggak mau." Sanggah Sakura Haruno yang semakin mengeratkan pelukannya pada leher Sasuke.

Merasa geram atas tingkah laku Sakura yang semakin hari semakin menjadi, Sasuke menghempaskan sedikit kasar bahu Sakura hingga membuat tubuh gadis itu limbung dan hampir jatuh.

"Jahat bet lo, Sas! Gue ampir jatoh nih." Omel Sakura yang sama sekali tidak dihiraukan oleh Sasuke.

"Bukannya gue udah bilang buat jangan pernah gangguin gue?" Tanya Sasuke dengan intonasinya yang mematikan.

Senyuman manis terpatri pada paras cantik itu. Sakura menghapus jarak mereka lalu menyentuh pipi tirus dimana dimple milik lelaki itu berada "Tapi ngegangguin lo itu suatu kebahagiaan buat gue, Sasu-kun."

Dasar sinting!

Sekali lagi, Sasuke menghempaskan sedikit kasar bahu Sakura dan segera beranjak dari perpustakaan fakultas yang masih sepi itu meninggalkan Sakura yang semakin merasa tertantang untuk mendapatkannya.

"Gue pasti bisa dapetin lo, Sasuke-kun." Tekadnya optimis dan penuh percaya diri.

🥀🥀🥀🥀

Sebelumnya Sakura Haruno tidak pernah melakukan hal sememalukan dan semengganggu ini pada Sasuke Uchiha. Sebaliknya, Sakura adalah gadis pendiam dan kutu buku yang diam-diam menyimpan rasa pada salah satu mahasiswa populer di kampusnya yakni Sasuke.

Seakan seperti karakter utama pria yang keluar dari dalam komik maupun novel, Sasuke digambarkan sebagai lelaki paling tampan dengan sifat dingin dan jutek. Ia satu-satunya pewaris kekayaan keluarga Uchiha dimana perusahaan Uchiha menempatkan sebagai perusahaan nomor 2 paling kaya dan paling berpengaruh di Jepang.

Tapi bukan itu yang membuat Sakura menyimpan rasa padanya. Alasan yang membuat Sakura diam-diam menyukainya adalah karena meski diluar Sasuke tampak dingin dan tak acuh pada sekitarnya, namun secara implisit lelaki itu perduli. Seringkali Sakura melihat bagaimana Sasuke memberikan secara diam-diam uang sumbangan untuk orang-orang kurang mampu, anak-anak yatim, dan kebaikan lainnya yang tidak dilihat oleh orang-orang termasuk geng A4 dimana Sasuke termasuk di dalamnya.

Apakah Sakura stalker?

Tentu saja bukan. Hanya saja kebetulan ia pernah melihat Sasuke di rumah sakit sedang menyumbangkan berbagai hal bermanfaat seperti uang, pakaian-pakaian, makanan, dan lainnya untuk orang-orang yang tidak mampu tapi harus berada di rumah sakit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang