Berisik, nyinyir, manja tapi juga cengeng. Gue paling gak suka sama tipe cewek kaya gitu, meskipun gue juga suka rusuh plus punya mulut cempreng, tapi tipe cewek idaman gue itu paling enggak yang sebelas dua belas sama ustajah di komplek sebelah.
Yahh … mentok-mentok yang mulutnya nggak seberisik knalpot motor racing lah. Jadi kalo gue lagi berisik dia bisa diem dengerin gue, iya deh, itu mah maunya gue. Gue sih nggak mau egois ya, tapi itu keinginan dalam hidup gue.
Tapi yang ada, cewek-cewek kalem yang pada ogah sama gue, alesan nya gak jauh-jauh dari mulut gue yang super duper berisik. Woylah … ini salah gue apaan dah, begini amat gitu kisah idup gue.
"WOIIII PARA PERMIRSAHH!! TANGANNYA ANGKAT KEATAS SEMUAH, AA' AFIQ MAU KONSER DULU NIH!!"
Nah, begini nih kebiasaan gue kalo udah pulang sekolah, dapet jadwal piket kelas pula, jadi kegabutan gue suka muncul tiba-tiba. Alhasil, teriak-teriak di kelas yang udah kosong itu jadi pilihan gue.
"CEK TU WA GA!! BACON JUGA MANUSIAHH!! PUNYA HATI PUNYA RASAAHH!! SERRR~"
Dan berulah lah mulut mercon gue teriak-teriak di dalem kelas yang kosong, sampe suara gue yang cetar kaya Syahroni ini menggema ke seluruh penjuru ruangan, tapi ulah gue yang barbarnya melebihi galaksi Bima Sakti ini harus terhentikan sama tatapan mata tajam nya seseorang yang berdiri tepat di depan pintu sana.
Aduh … tatapan matanya tuh udah kaya mau nerkam mangsanya nya idup-idup aja. Mau gak mau gue langsung turun dari meja guru plus nurunin sapu ijuk yang barusan gua cosplay in jadi bass dadakan.
"Ehehehe … Ampun bang jago! Kagak lagi-lagi deh gue,"
Yang langsung sapu lantai itu gue gunain kembali ke kodratnya yang emang buat nyapu lantai, bukan lagi sebagai bass dadakan pengiring konser dadakan gue.
"Bacot!"
Satu kata yang langsung nge-jleb di ulu hati. Gue heran, kenapa gue bisa-bisanya temenan sama cowok sadis seantero Smatriswan ini, pake punya jabatan Ketua Osis pula, dan yang lebih bikin gue heran lagi gue yang jadi wakilnya human sadis itu.
Rayhan Dio Adinata namanya, temen sekelas gue dari jaman orok sampe berjakun, paling anti deket sama spesies prmakai rok, meski si Dio ini punya wajah yang di bilang ganteng tapi masih gantengan gue tentunya.
Dan yang paling spesial dari seorang Rayhan Dio Adinata ini adalah, sifat sedingin es kutub nya, juga tatapan mata Dio yang gak bisa nyelo, alias tatapan nya tajam banget.
Oke skip, gantian gue dong yang kenalan, karena dalam pribahasa 'Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka ta'arufan.' Kurang lebih kaya gitu yang gue denger dari guru ngaji gue waktu masih piyik.
Syafiq Baekhyun Prayoga, itu nama spesial yang orang tua gue kasih ke gue. Yang gue tau, nama Syafiq pemberian dari Bunda gue, dan nama selanjutnya gue dapet dari orang yang bener-bener sayang ke gue. Buat kisah hidup gue, gak akan gue ceritain di sini, kalo gue kagak hilap maksudnya.
"Ampun komandan-!"
Yang langsung fokus gue kembali ke lantai yang gue sapu tadi. Dengan cepat gue selesaiin pekerjaan gue, ga enak sama Dio si manusia sadis kalo gue ngelama-lamain pekerjaan.
Takk
Gue taruh sapu yang gue pegang tadi ke belakang pintu tanpa ada kata selow sedikitpun.
"Yok ah, gosah lama-lama di sini mah. Kagak baek, banyak nyamuk noh," ucap gue yang langsung berjalan mendahului Dio yang masih ada di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Bacot Girl
ChickLitSpin off My Lovely Bantet Girl [Book 2] "Bisa nggak sih, sehari aja lo ilang dari kehidupan gue. Kenapa selalu ada lo di mana pun gue pergi? Lo ngikutin gue pergi kan? Ngaku deh lo!" "Bacot sih! Lo kali yang selalu ikutin gue!" "Lo yang Bacot!" "...