eleven

179 9 0
                                    

Gue bingung harus ngasih jawaban apa😢 mana itu kan gak ada pilihan sama sekali. yes or yes katanya gatau deh pak saya pusingㅠㅠ

Sempet cerita sama Yeji tentang pak Seungcheol tiba-tiba confess kan semalem dan tau gak tanggepan Yeji gimana?gini "ya gak apa-apa dong Val kalo pak Seungcheol suka sama lo ingin menjadikan lo calon,lumayan punya cowok dosen paling di minati di seluruh penjuru kampus"

Iya kata dia enak kan gue mikir ya gimana kalo hubungan gue dan pak Seungcheol terungkap??? Antara gue masih hidup baik-baik aja dan tidak baik-baik saja. Bukan nya gue mendramatisir tapi emang iya ketika diri lo ada hubungannya dengan pak Seungcheol idup lo gak akan tenang.

Bisa dikatakan fans nya emang rame banget ada dimana-mana kayaknya suporter bola aja kalah banyak deh. Apalagi tuh antek-anteknya si Nayeon sinting mereka gak bakal kasih ampun pokonya kalo ada mahasiswi yang berusaha ngedeketin pak Seungcheol, Nayeon tuh semacam kayak Seungcheol addict.

Hah sebel juga sih sama geng mereka so berkuasa so paling cantik padahal lebih cantik gue sama Yeji kemana-mana deh serius😊

Seungcheol is calling📞

Hah?gak salah liat kan?ko tiba-tiba nelpon. Angkat gak ya?

"Ha--halo pak kenapa?"

Kamu dimana Val?

"Saya dirumah,ada apa?"

Ada siapa dirumah kamu?

"Saya sendiri,kalo mau nyari abang-abang saya ya gak ada"

Siapa bilang saya nyari abang kamu,saya mau cari kamu

"Ngapain ih?"

Mau main hehe saya otw ya

"Kaya anak kecil ngajak main,yaudah hati-hati"

Hehe iya sayang

Pippp

Sayang katanya hhhh udah gila kali tuh dosen. Gue gatau deh ngapain juga ya dia kepikiran mau main ke rumah coba?ini kan weekend waktunya me time gitu ada aja yang gangguㅠㅠ. Fyi aja nih dari kemarin emang gue di rumah sendirian, ayah sama bunda pergi ke Hongkong ngurusin bisnis katanya terus abang-abang gue gatau deh so sibuk gitu. Padahal bunda udah ngasih wejangan buat abang-abang gue buat jagain gue di rumah soalnya takut kenapa-kenapa. Please gue bukan anak kecil lagi😢,tapi ya namanya anak laki-laki susah dikasih amanat bener-bener deh abang-abang gue tuh ajaib.

t

ing tong bell berbunyi wkwkwk

"Ahjuma bisa bukain pintunya gak?ini tanggung banget aku lagi masak" iya gue lagi masak,eitss bukan buat siapa-siapa ko apalagi yang mikir ini buat Pak Seungcheol salah besar.

"Iya saya bukain,nanti gak usah di beresin ya biar saya aja"ucap Ahjuma

"Ih biar aku aja ah yang beresin mending Ahjuma kerjain yang lain aja kalo ada kerjaan"

"Yaudah kalo gitu" Ahjuma kayaknya udah kedepan deh buat bukain pintu

Gak lama ada suara orang-orang ngobrol ke arah dapur,gue gak bisa liat soalnya lagi cuci alat-alat dapur bekas masak barusan. Tapi dari suaranya sih kayanya Pak Seungcheol udah sampe.

"Tuh dia lagi nyuci,padahal saya udah ngelarang dia tapi gak di denger loh mas" tiba-tiba aja suara Ahjuma makin terdengar jelas,berati ya mereka udah di dapur wkwk

Dosen| Choi SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang