CARA MENERBITKAN KARYA DI APLIKASI WATTPAD
Wattpad merupakan aplikasi populer untuk menerbitkan cerita secara online dengan wattpad pengguna bisa membaca dan mengirimkan karyanya dalam bentuk bermacam-macam.adanya wattpad bertujuan penting bila seseorang yang mempunyai bakat menulis cerita bisa menyalurkan tulisanya kepada jutaan pembaca dan mengetahui kemampuan diri melalui umpan balik yang diberikan.Berikut ini langkah-langkah menerbitkan karya di wattpad :
1. Pertama, download aplikasi wattpad diplaystore bagi yang belum punya !!
Jika sudah masuklah keaplikasi wattpad.
2. Kedua,bagi yang belum mempunyai akun silahkan membuat akun terlebih dahulu yah.
Jika sudah pilihlah menu "CREATE" yang berada dihalaman utama.Setelah itu, pilih opsi "CREATE NEW STORY " Untuk menulis cerita baru .
Atau opsi "EDIT ANOTHER STORY" untuk mengedit cerita yang sedang ditulis.
3. Ketiga, masukan detail penting seperti judul,deskripsi dan juga Cover sebelum mulai menulis cerita.Tujuan ini supaya pembaca bisa terbantu dan tertarik dengan cerita kita.
4. Keempat, tulis cerita kita, jika masih sulit silahkan membaca karya penulis lain agar memahami cara menulis yang bisa dibaca.jangan lupa pilih kategori "GENRE " agar mudah ditemukan.
5. Kelima, setelah selesai, simpan tulisan dengan klik " SAVE " .
tulisan yang disimpan bisa kamu edit lagi !!.
Jika sudah puas kalian bisa menerbitkan karya tulis kalian agar dibaca oleh publik dengan klik tombol "PUBLISH ".
Demikian, cara menerbitkan karya diwattpad dengan benar.
"SEMOGA BERMANFAAT".
KAMU SEDANG MEMBACA
menerbitkan karya Di wattpad (Tugas B.indonesia)
Chick-Lit*Teruslah berkarya* silahkan dibaca !! semoga bisa bermanfaat dan bisa dipahami!!!