Akhir Kisahku

10 1 0
                                    

Sesampainya di rumah. Mama sang gadis terkejut dan langsung bicara dengan putrinya . .
" Kamu kenapa sayang "
" Semuanya berakhir ma "
" Apa yang berakhir "
" Hubungan ku dengannya sudah berakhir " ( sambil menangis )
" ( Mama langsung memeluk putrinya ) . Sudahlah sayang , mungkin ini yang terbaik untuk kamu.
" Tapi, aku masih sayang sama dia "
" Hei dengar, jika dia memang sayang padamu dia tak akan tega membiarkan mu sendiri menunggu di taman dan tidak akan mengabaikan pesan-pesan mu. Mama yakin suatu saat akan datang seseorang yang mengubah kembali hidupmu dan membahagiakanmu. Percaya sama mama.
" ( Sambil memeluk erat mamanya )

Keesokan harinya, sang gadis berangkat kuliah. Sesampainya di kampus dia melihat ke kelas mantan kekasihnya tetapi dia tidak terlihat. Lalu, sang gadis bertanya kepada teman-temannya . .
" Reno nga' masuk yah ? "
" Nga' Sis, gue hubungin juga nga' di angkat-angkat dari kemarin "
" Hmmmmm, gue duluan yah "

Siska kemudian masuk ke kelas dan memulai mata pelajaran pertama.

* Bel istirahat berbunyi *

Siska menuju ke kantin , dalam perjalanan ke kantin dia melihat orang tua Reno di kantor sedang berbicara dengan dosen. Tampaknya orang tua Reno menangis tersedu-sedu. Siska langsung menguping pembicaraan mereka ..

" Yang sabar ya Bu , semoga Reno tenang di alam sana "

Siska terkejut dan langsung masuk ke ruangan kantor tanpa mengetuk pintu

" Apa maksudnya Om , Tante ? "
" Siska ( sambil memeluk ) , Reno Sis , Reno kecelakaan dan meninggal
" Apa "
" Dia kecelakaan pas ingin menemui mu di taman kemarin "
" Tante bercanda , nga' mungkin Reno meninggal ( sambil menangis ) "
" Ini ponsel Reno , dan ini pesan yang kamu kirim ke dia "

Siska sangat terkejut dan nyaris pingsan.

Mama Siska datang dan langsung menuju UKS. Setelah Siska sadar, dia ingin langsung pergi ke makam Reno.

Sesampainya di makam Reno. Siska langsung tak berdaya dan menjatuhkan dirinya sambil menangis..
" Kenapa kamu tega ninggalin aku Ren "
" Jadi ini alasan kamu nga nemuin aku kemarin. Aku nyesel ngirim pesan itu ke kamu. Maafin aku Reno. " ( sambil menangis tersedu-sedu )
" Sabar sayang ini sudah takdir Allah "

* Kemudian mama Reno memberikan surat ke Siska
" Ini Siska kata-kata terakhir dari Reno untuk kamu "
" Siska , aku pergi yah. Jangan nangis ntar cantiknya hilang . Kamu jangan nakal , dengerin kata orang tua. Aku tau kamu pasti sedih banget tapi kamu harus kuat ya sayang. Aku bersyukur bisa milikin kamu walau hanya sekejap tapi aku sayang banget sama kamu. Jika suatu hari kamu merindukan ku, keluarlah ke halaman rumahmu dan Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu. I love you.
" I love you to. Kamu yang tenang yah disana. Suatu saat kita akan bertemu di syurga "

* Mereka meninggalkan makam Reno

Sesampainya di rumah Siska langsung menuju halaman rumahnya dan merasakan angin yang bersenandung di telinganya.

" Ini bisikan cinta darimu Reno , aku menerimanya . "

Sang mama langsung memeluk putrinya dan sama-sama menatap ke langit.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hilang tanpa Jejak 👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang