• 1 •

3.1K 209 5
                                    


Jisung adalah maknae dari boy grup nct. Dia sudah bersama dengan para member sedari kecil, jadi Jisung sudah menganggap para hyungnya sebagai saudaranya sendiri. Jisung sangat dimanja oleh hyungnya karena dia memiliki sifat yang ceria, manja, jahil, dan sanggat menggemaskan. Jisung dapat dipastikan tidak akan kekurangan kasih sayang karena  Hyungnya selalu memberi cinta kasih yang begitu besar kepadanya.

Sampai suatu ketika dimana jisung sedang menjahili hyungnya yaitu Jaemin, dia tidak sengaja membuat hyungnya cidera. Jisung tidak menyangka kalau hal yang dibuat saat itu dapat merubah semuanya. Hyungnya yang dulu sangat memanjakannya, memberi kasih sayang lebih, dan menjaganya dengan baik langsung sirna seketika. Hyungnya merasa kalau hal yang dilakukan jisung saat itu adalah keterlaluan jadi mereka tidak bisa lagi mengantisipasi nya.

Kala itu Jisung dan Jaemin sedang berada dikamar mereka, Jisung ingin menjahili Jaemin dengan mengambil handphonenya, jadi Jaemin mau tidak mau harus mengambilnya dengan cara mengejar Jisung yang selalu menghindarinya. Jisung menuruni tangga dengan cepat tentu saja Jaemin juga mengejarnya dengan berlari mengejar jisung. Jisung sudah sampai dengan selamat saat menuruni tangga, tapi tidak dengan Jaemin. Jaemin terpeleset saat menuruni tangga dan terjatuh dari sana. Gara-gara kejadian itu Jaemin mengalami patah tulang pada bagian kaki dan lengan atasnya, kondisi itu cukup buruk sehingga membuat Jaemin harus hiatus dari nctdream untuk sementara dan tidak mengikuti comeback kali ini.

Jaemin melakukan pemulihan selama 1 tahun, dia hanya berdiam diri didalam dorm dream dan melakukan perawatan jalan untuk lengan serta kakinya. Disepanjang hari Jaemin selalu dilayani dengan baik oleh para member kecuali Jisung. Jisung tidak boleh mendekati Jaemin walau itu hanya untuk meminta maaf padanya dan sekarang dia tidak sekamar lagi dengan Jaemin. Kamar jisung sekarang sudah diisi dengan chenle karena Chenle akan tinggal didorm sekarang karena jadwal comeback yang penuh, jadi sekarang jisung tidur sendiri didalam kamarnya.

Para hyungnya sudah tidak lagi memperhatikan jisung seperti dulu, bahkan tidak ada yang tau apakah jisung sudah makan atau belum. Mereka terlalu membenci jisung dan sekarang mereka lebih menyayangi chenle dan menganggap chenle sebagai maknae mereka.

Setelah kesembuhan Jaemin mereka kini sedang ada proyek baru untuk acara comeback mereka. Saat mereka bersama diruang latihan atau saat di stage mereka nampak akur dengan Jisung karena tidak mau media mengetahui masalah mereka. Saat dipanggung Jisung diperlakukan hyungnya dengan sangat baik bahkan mereka memperlakukan Jisung seperti maknae line pada umumnya. Tetapi saat diluar panggung mereka tidak pernah berbicara sedikitpun pada jisung mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka. Bahkan ketika mereka sedang bercanda mereka tidak pernah mengajak jisung. Jisung hanya bisa menyimak saat para hyungnya tertawa lepas dan gembira, saat melihat itu jisung merasa jika tawa mereka ketika dipanggung hanyalah tawa palsu yang ditunjukkan padanya.

Hal itu benar-benar menyakiti hati jisung, mereka semua nampak bertopeng ketika bersama dengan hyung 127 dan wayv. Mereka seolah-olah menyayangi jisung seperti biasanya dan tidak pernah terjadi apa apa diantara mereka. Jisung yang yang diperlakukan seperti itu lama-lama menjadi terbiasa dan bahkan sikap jisung sekarang tidak lagi seperti dulu. Dulu dia sangat ceria, jahil, dan menggemaskan kini berubah menjadi Jisung yang pendiam, kusut, dan tidak banyak bicara. Bahkan sekarang jisung sudah tidak takut lagi kegelapan karena hidupnya sudah cukup gelap sekarang. Dia tidak lagi menggunakan lampu di kamarnya, dia selalu memadamkannya karena dia rasa kehidupan ini hanya ada kepalsuan. Jadi dia bisa sadar akan gelapnya dunia saat sedang dalam kegelapan.

Jisung benar-benar tidak sengaja melakukan hal itu pada Jaemin, jisung bahkan belum sempat meminta maaf kepada Jaemin karena dilarang menemunya oleh para hyungnya. Jisung berfikir apakah hal yang dilakukannya benar-benar tidak pantas mendapat maaf? Bukankah manusia bisa saja melakukan kesalahan? Apa dia tidak pantas lagi mendapatkan kesempatan kedua? Mengapa dunia ini begitu kejam kepadanya.

Dia dibenci para hyungnya didalam satu atap ruangan dan mereka selalu bersama. Jika mereka tidak bersama setidaknya jisung bisa sedikit bernafas karena tidak mendapat kebencian disetiap hari-harinya. Bahkan Jisung bisa melihat bagaimana hyungnya memanjakan chenle sebagaimana dia rasakan dahulu didepan mata jisung sendiri. Hal itu benar-benar menyiksa hidup Jisung.

Demi menghindar dari kebencian hyungnya kadangkala jisung rela menginap diruang latihan tanpa ada selimut yang menghangatkan tubuhnya. Akibat dari kejadian yang menimpa Jisung itu, kini jisung tidak lagi memperhatikan kesehatan tubuhnya. Bahkan dia akan terlupa apakah hari ini dia sudah makan atau belum. Dia terus saja berada didalam ruang latihan dan terus berlatih dengan keras untuk mengalihkan penderitaan yang ia rasakan sekarang.

Karena dia selalu berlatih dan tidak teratur dalam makan serta mengalami stres psikis yang cukup berat jadi tubuh jisung menjadi sangat lah ringkih.  Dia selalu merasakan nyeri pada dadanya dan detak jantung yang begitu cepat. Jisung awalnya tidak memperdulikan hal itu, dia cukup kuat mengatasinya. Tapi lama lama hal itu malah menjadi lebih buruk, bahkan Jisung sering kali merasa mual dan selalu berkeringat meski didalam ruangan ber-ac.

Bahkan dia pernah tidak sadarkan diri didalam kamarnya setelah pulang dari latihannya sehari penuh. Tidak ada yang menyadari kalau jisung berada didorm dan dalam kondisi seperti itu. Setelah siuman Jisung rasa tidak kuat lagi mengatasi rasa sakit yang ada ditubuhnya ini. Jadi dia berinisiatif akan menemui dokter dan menanyakan kondisi badannya yang terus memburuk.

Jisung siuman pada pukul 7malam jadi dia juga akan menemui dokter pada malam hari. Tidak ada yang tahu lagi kalau jisung sekarang sedang pergi, toh kan mereka semua tidak memperdulikan jisung jadi Jisung bisa keluar masuk dorm sesukanya tanpa ada yang menanyainya darimana dan kemana ia pergi.

Sesampainya dirumah sakit jisung langsung menemui dokter, kondisi jisung benar-benar sangat buruk. Bibir serta wajahnya yang pucat menjadi perhatian orang-orang disepanjang perjalanannya. Jisung itu seorang idol tentu banyak orang yang mengenalnya. Mereka bingung mengapa jisung datang kerumah sakit sendirian dan tanpa manajer yang menemaninya seperti idol pada umumnya. Jisung tidak terlalu menghiraukan mereka semua, dia langsung menemui dokter untuk memeriksanya.

Tanpa Jisung duga ternyata dia memiliki penyakit yang cukup mematikan. Dia diagnosis terkena penyakit jantung koroner akibat plak aterosklerosis yang dimilikinya karena terlalu kelelahan dan stres berat pecah dan mengalami penyumbatan pembuluh darah secara mendadak. Pantas saja jisung sering kali merasa nyeri pada dadanya serta detak jantung yang tidak normal.

Jisung benar-benar syok dengan kondisinya. Ujian apa lagi yang ia dapatkan kini, dia sudah mendapat kebencian dari para hyungnya dan kini dia malah mendapat penyakit seperti ini. Apa dia tidak pantas lagi untuk hidup? Itulah yang dipikirkan jisung.




















•°•°•°•°•°•





















Vote

REMORSE (ParkJisung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang