Taeyong semalam menginap dirumah sakit bersama Jaehyun. Sebenarnya jisung belum boleh pulang kata dokter, berhubung ada yang menjaganya dokter jadi mengijinkannya. Dokter juga sudah lega karena anggota keluarga jisung sudah tau kondisi jisung yang sebenarnya jadi dia tidak merasa terbebani dan bersalah jika sesuatu terjadi pada jisung.Sepulangnya dari rumah sakit jisung tidak oulang kedorm dreamis maupun 127, jisung lebih memilih pulang kerumah kedua orangtuanya daripada tinggal didorm 127 karena Taeyong menyuruhnya. Jisung tidak enak karena dia mungkin akan merepotkan para hyung 127 dan membuat member dreamis dibenci. Jisung juga meminta kepada Taeyong supaya tidak membenci member dreamis dan terus menyayanginya seperti biasanya. Taeyong benar-benar kagum dengan sikap jisung yang dewasa meski umurnya belum terlalu dewasa. Lantas dia mengangguk untuk mengiyakan permintaan jisung. Jisung juga berkata sebelum dia pergi meninggalkan dunia dia ingin sekali merasakan kasih sayang yang diberikan para member dreamis seperti dulu. Taeyong yang tidak suka jisung berkata itu langsung saja menutup mulut jisung dan berkata kau tak akan pergi jisungi.
Jaehyun dan Taeyong sedang ada diperjalanan mengantar Jisung kerumah kedua orang tuanya. Taeyong takut jika nanti kedua orang tua jisung tau kondisi jisung seperti ini dia akan disalahkan. Disepanjang perjalanan taeyeong sibuk berfikir hal itu berbeda dengan Jaehyun yang berfikir kalau para member dreamis patut diberi pelajaran atas sikapnya selama ini.
Jaehyun, Taeyong, dan Jisung kini telah sampai dikediaman orang tua jisung. Orang tua jisung menyambutnya dengan ramah dan meminta mereka semua masuk. Fokus kedua orang tua jisung teralihkan melihat kondisi anak semata wayangnya dalam kondisi pucat dan lesu. Mereka mulai bertanya apa yang terjadi, kemudian Jaehyun dengan beraninya menjelaskan kalau jisung sekarang sedang sakit serius dan membutuhkan penanganan yang lebih. Orang tua jisung langsung tidak percaya dengan kondisi anaknya. Mereka langsung bertanya mengapa semuanya bisa terjadi apa pihak agensi tidak memberikan waktu istirahat untuk anaknya sehingga anaknya menjadi seperti ini.
Jisung yang mendengarnya langsung menenangkan ommanya dan berkata kalau dia terlalu banyak latihan padahal waktu latihan sudah habis dan dia menambahakan kalau gula darah ditubuhnya sanggat tinggi padahal jisung tidak ada riwayat sakit itu. Ommanya tidak percaya dengan hal yang terjadi pada jisung dia langsung memeluk anaknya sambil menagis karena tidak mengira anaknya sakit parah seperti ini. Jisung sedikit lega karena alasan gula darah tinggi bisa membuat ommanya percaya.
Taeyong beserta Jaehyun berpamitan kepada kedua orang tua jisung untuk pulang. Meraka juga berkata akan memberi tahu kondisi jisung kepada managernya sehingga jisung bisa beristirahat dengan baik disini. Orangtua jisung langsung mengucapakan terimakasih kepada Jaehyun Taeyong karena telah mengurus anaknya. Taeyong Jaehyun membungkuk dan langsung bergegas meninggalkan rumah jisung
Diperjalanan Jaehyun berkata kepada Taeyong jika dia mempunyai rencana untuk memberi pelajaran kepada para member dreamis. Jaehyun berkata kalau sebaiknya mereka tidak memberi tahu kondisi jisung dan membiarkan mereka meng kawatirkan jisung karena keditakhadirannya disisinya. Jaehyun juga berkata kalau sebaiknya memberi tahu member dreamis kalau jisung sedang melakukan pengobatan diluar negeri agar mereka bisa mengintropeksi diri karena ketidakhadiran jisung bisa menjadi pengaruh diantara mereka karena mereka bersama sejak kecil.
Taeyong yang mendengarnya lansung menyetujui karena yang dipikir Jaehyun kali ini ada benarnya. Kemudian mereka langsung pulang menemui manajer untuk memberi tahu kondisi jisung sebenarnya dan langsung kembali kedorm 127 mereka.
Disisi lain kini member dream sedang menyiapkan makanan untuk menyambut kedatangan jisung, em lebih tepatnya kedatangan para hyung yang mengantar jisung. Mereka ingat dengan jelas kalau jisung akan pulang hari ini jadi mereka menyiapkan semua supaya terlihat peduli kepada jisung. Tetapi mereka tak kunjung datang juga member dreamis sudah menunggu sangat lama bahkan dari pagi sampai malam tapi mereka ak kunjung datang juga. Lantas Jaemin langsung menghungi Taeyong dan bertanya apa mereka tidak jadi kembali hari ini karena mereka menunggunya tidak kunjung datang juga.