Awalnya

46 2 0
                                    

Suatu tempat dengan keramaian yang paling ditunggu. Sebuah tempat yang mewajibkan kita menggunakan seragam. Yap! Sekolah.
Azra adalah salah satu siswa X IPS 3 yang kesehariannya menjalani hidup untuk berteman. Seorang wanita yang tidak peduli tentang peringkat dan sedikit pemalu terhadap orang baru. Tak disangka, waktu cepat berlalu dan ternyata besok adalah Hari dimana sekolah mulai dan Azra akan memasuki kls XI IPS 4 dan berpisah dengan teman teman sewaktu kelas X karena sekolah memencarkan siswa.

Azra dan Risti Memutuskan untuk satu tempat duduk karena menurutnya mereka satu nasib.
Hari pertama bertemu dengan orang-orang baru adalah suatu hal yang tidak mudah bagi Azra karena kepribadiannya menyebabkan dia tidak bisa menyapa banyak orang, jadi ia menyapa orang yg menurutnya terlihat baik dan mudah bergaul. Laki-Laki pun satu persatu berdatangan dan berpergian dari kelas. Ada Satu laki-laki yang mencuri perhatian Azra, Dia adalah Alfin. Seorang laki-Laki dari X IPS 1 yang mendapatkan Rangking 1 dikelasnya.

Mata Azra tertuju padanya "Ternyata ini laki-laki yg pintar itu, pantesan banyak yg membicarakan. wajahnya tidak terlalu jelek"
Risti yg duduk di belakangnya berkata padanya
"Kenapa kau melihat lelaki itu dari tadi?" Ucap Risti
"Dia lelaki dari X IPS 1 itu" Balas Azra
"Yang bener? Kau suka padanya?" Sambil menyenggol tangan Azra
"Iya. Enggaklah, Lagian aku punya pacar tau!" Memalingkan wajah
"Wih ternyata kamu punya pacar juga ya, siapa dong? Kenalin dong"
"Nanti deh ceritanya, jadi males" menggunakan tangan untuk bantal
"Males apa mau merhatiin dia?" Kata Risti
"Apaan dih, dahlah masih pagi" Penutupan kata Azra

(Pacar Azra adalah seorang laki-laki yang berbeda sekolahnya dengan Azra. Mereka pacaran dari Azra Kls X)

Hari pertama sekolah memulai dengan perkenalan, pembentukan KM, WKM, sekertaris dan lainnya.
Lagi-Lagi azra terpilih sebagai sekretaris (Kls X azra adalah sekretaris).
Azra tidak menolak dan mengiyakan itu.

Hari pertama yg mendebarkan ini menjadi membosankan. Hari dengan orang baru dan hari pertama azra menjadi sekertaris lgi.
Masih banyak hari hari yang harus di lewati lagi dengan mereka.

Ternyata dari sinilah Awal Azra akan mendapatkan kesedihan dalam love story pertama kalinya.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya❤

Kritik dan saran dm ig : _ddwina atau bisa komentar di kolom yg tersedia😊

See u👋

PILU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang