Ada Ada saja

19 0 0
                                    

"Tak kenal maka tak sayang"
(seharusnya aku tak mengenalnya)


Beberapa hari berlalu kehidupan Azra masih tetap seperti biasa... Berangkat sekolah sering kali kesiangan, Istirahat ke kantin, Waktu pelajaran mengantuk, Mengobrol Bersama Risti, Bulak balik dari kelasnya ke kelas yang lain hanya sekedar untuk bertemu teman-temannya dan terkadang Azra menghubungi pacarnya untuk menceritakan pelajaran dan kejadian-kejadian di sekolahnya karena itu Pacar Azra sering mengkhawatirkan Azra. Azra meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja. Baik Pertemanan ataupun Percintaan harus di batasi, Supaya tidak menimbulkan hal yang tak di inginkan.

Akhirnya, Hal yang paling Azra sukai adalah Pulang sekolah. Hari ini adalah waktunya bertemu Pacar Azra!! Namanya Isky, Isky adalah laki-laki cuek mempunyai mata sipit. Isky bilang kepada Azra akan menjemputnya dan menyuruhnya menunggu di gerbang dan kebetulan hari ini azra tidak membawa motornya. Bel pulang berbunyi tapi Guru mata pelajaran masih menjelaskan Tugas untuk di kumpulkan pada pertemuan berikutnya. 15 menit berlalu, Ponsel Azra bergetar menunjukkan bahwa Isky sudah di gerbang depan dan bersamaan pada saat itu guru pelajaranpun meninggalkan kelas. Azra terburu-buru dan tidak sempat berpamitan dengan Risti.

Sesampainya azra di gerbang hal yang pertama ia lakukan adalah mengatur napas kemudian mencari Iky. Iky melambaikan tangan di sebrang jalan dan Azrapun menghampirinya.
Sepanjang jalan Azra dan Isky bercerita tentang Isky yg mempunyai beberapa teman baru dan sampailah mereka di rumah Azra. Isky pamit lebih cepat karena akan berkumpul bersama teman-temannya.

Malam datang dan Azra merenung. Azra menyadari bahwa tadi siang ia menatap Alfin yg sering kali lewat di depannya. Tempat duduk Azra dan Risti paling depan sedangkan Alfin di belakang.
"Beberapa hari ini Alfin sering di tunjuk oleh guru untuk menjawab pertanyaan dan Alfinpun sering bertanya kepada guru. Ah, Bodolah. untung dia yg di tunjuk, bukan gue"

Pagi menunjukkan jam 05.00. Setelah bangun, Shalat dan makan Azra kembali duduk di meja makan sambil mengutak-atik handphone milikknya. Tak di sangka waktu menunjukkan 06.30. "Kesiangannn!!!!!!!" Ujar Azka sambil bergegas membawa sepatu dan tas dari kamarnya.
"Mah,Azra berangkat dulu.... Assalamualakum" Pintu depan rumah azra tak tertutup dengan rapi sehingga azra kembali lagi untuk menutup pintu
"Hati-Hati Azra.. waalaikumsalam" Ujar mama Azra dari ruang tamu

06.45 Bel berbunyi dan Azra sudah berada di tempat parkir. Tak disangka, Alfinpun baru datang langsung memarkirkan motornya.
"Wih gila, ternyata yg pinter juga bisa kesiangan" Ucap Azra meninggalkan tempat parkir

Azra berlari kecil memasuki kelas dan langsung duduk di pinggir Risti. Risti menatapnya dan mulai bertanya
"Kmrin buru buru amat kamu ra"
"Iyaa aku buru-buru, kmrin pacarku datang menjemputku" balas azra sambil membuka tas
"Serius? Lah kalau tau aku ikutin deh, penasaran sama pacar kamu ra. Tapi Ngomong-ngomong kamu bareng sama Alfin?"
"Hah? Bareng? Mksd kamu apa?" Azra kaget
"Tadi barusan Alfin baru masuk, terus di susul sama kamu"
"Mana mungkin, aku bahkan gatau dimana dia tinggal. Lagian buat apa kita bareng? masing-masing bawa motor ini dih"
"Ohahahaa bener juga, Orang rumah kamu jauh banget ya" Risti tertawa
"Iya iya, Sbntr lgi guru masuk, aku tadi liat lagi jalan kaki kesini, guru yg selalu tepat waktu" Ujar Azra

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya❤

Kritik dan saran dm ig : _ddwina atau bisa komentar di kolom yg tersedia😊

See u👋


PILU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang