Start ???

12 0 0
                                    

"Bukannya aku ingin mengharapkan atau membandingkan, yang kutemukan pada dirimu sangatlah berbeda. Aku tak ingin menyebutmu special, aku hanya bersyukur kau ada didunia ini"

Pagi ini, Guru pelajaran pertama tidak memasuki kelas dan para siswa di kelas membuat keributan sambil mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru piket.
Hari ini cuaca sedikit mendung, Suasana Hati azra sedikit buruk. Bagaimana tidak, sebelum berangkat sekolah azra bersemangat untuk datang kesekolah 10menit sebelum bel berbunyi tapi bensin motor azra habis dan akhirnya azra mendorong motor mencari pom bensin.

Azra memasuki kelas dengan tugas yang dipegang di tangannya. Azra mendikte siswa untuk menulis dan mengerjakan meskipun azra dan Risti tidak mengerjakan karena tugas besok dikumpulkan tapi mereka berkata pada semua orang di kelas bahwa tugas itu harus dikumpulkan pada saat jam pelajaran habis. hal itu adalah balasan azra pada teman-teman kelasnya karena pada saat azra mendikte teman-temannya meledek dengan berpura-pura tidak terdengarnya suara azra dan pada akhirnya azra berteriak dengan kerasnya.

Trengggggggg~~~ ( Jam pertama habis )

Memasuki jam pelajaran kedua yaitu ekonomi, Guru memasuki kelas. semua siswa di kelas azra mulai membuka buku dan menulis apa yg pak guru tulis. Menit demi menit terasa lama, Azra tidak bisa menahan kebosanan ini dan pada akhirnya azra mengobrol dengan risti.
"Ngerti ga? Dari tadi ngangguk-ngangguk terus kamu ra" Ujar risti
"Enggak, gue ngantuk. padahal masih jam ke-2"
"Ini kan ekonomi, sama gue. ke wc yu"
"Hayu"

Azra dan Risti akhirnya keluar dari kelas, seketika menginjak teras luar kelas. Rasa ngantuk itu hilang. Seperi sihir yang hilang!
Azra dan Risti berjalan pelan saat menuju wc
"Ra, Akhir Akhir ini bagaimana hubunganmu dengan pacarmu? Soalnya setiap Alfin berbicara di depan kau selalu mempethatikannya"
"Baik-Baik ko, Isky juga Udah banyak temennya sekarang. dia selalu bertemu dengan temannya itu. Meskipun waktu kami ketemu sudah jarang. Tapi emang aku memperhatikannya pake bgt gitu? engga kan? lagian kalau ada yg presentasi di depan ya hrus d perhatiin"
"Iya juga sih, mikir apaa aku ini"
"jgn suka ngayal kamu, aku ini punya pacar"

Bel Istirahat ke-2 berbunyi. Setiap orang mulai berjalan satu persatu memasuki masjid untuk melaksanakan sholat dzuhur. Alfin adalah salahsatu laki-laki yang selalu berangkat ke masjid setiap bel istirahat ke-2 berbunyi. Dengan tangan yg masuk kedalam saku celana, Rambut hitam poni pendek dan jaket hitam yg selalu ada pada badannya meskipun terkadang jaket itu tersimpan dengan rapi diatas meja.
Kagum. awal dari semua ini adalah rasa kagum.
Kebanyakan laki-laki langsung berlari ke kantin, sedangkan dia melangkah untuk ke masjid.
"Sudah terlalu sering aku melihat alfin berjalan ke dalam masjid bersama teman-temannya ataupun dia sendirian. Apa mungkin ada lelaki macam dia? Udah pinter,rajin sholat. coba aja kalau isky gitu"
Isky berbicara bahwa ia sedang di kantin bersama teman-temannya dan Azra mengingatkan Isky untuk jgn lupa sholat.

Pulang sekolah adalah waktu waktu yg mendekati sholat Ashar. Karena Azra mengikuti beberapa ekstrakulikuler di sekolah, Azra terkadang pulang saat sekolah mulai sepi. Ketika azra diajak untuk sholat ashar oleh kakak kelas, Azra tak sengaja melihat Alfin keluar dari masjid dan sedang membenarkan tali sepatu yang ia pakai. Azra tak ingin Alfin melihatnya sehingga Azra menunggu Alfin pergi dari halaman masjid.
"De,Ayo" Ujar kakak kelas azra
"Oiya ka bentar, ini sepatuku longgar" Azra menunduk berpura-pura membenarkan sepatu
"ya gpp,nanti juga di lepas"
"Oh iya ka lupa" Sambil berdiri dan berjalan ke masjid

Alfin sudah pergi dan Azra melangkah ke dalam masjid.
Sesudah sholat Azra merapikan alat sholat dan mulai merapikan tali sepatunya.
"Sumpah, dia sampe sholat ashar di sekolah. Banyak banget ya waktu luangnya"

Perkumpulan organisasi sudah selesai dan semuanya di perbolehkan untuk pulang.
"Isky, Aku mau pulang dulu. Kumpul organisasi sudah selesai" pesan singkat yg dikirim azra pada isky
"Hati-Hati ra♡" balas isky

Hari yg melelahkan ini terobati oleh satu emoticon yg dikirim Isky. Tapi ternyata itu adalah emoticon terakhir yg dikirim Isky pada azra.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya❤

Kritik dan saran dm ig : _ddwina atau bisa komentar di kolom yg tersedia😊

See u👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PILU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang