Happy Reading
Yena Odelia Jordan adalah putri bungsu dari Duke Jordan, dan Duchess Catherine. Dia di anugerahi kecerdasan dan kecantikan yang sangat luar biasa. Dia juga mahir bermain pedang.
Namun, sedari kecil dia terus dipaksa oleh Ibunya untuk terus belajar. Dan di usia yang masih sangat muda, tepatnya 11 tahun, ia sudah berambisi untuk menjadi Putri Mahkota, agar derajatnya bisa lebih tinggi daripada keluarganya.
Terlepas dari semua itu hidupnya serasa sempurna karena semua orang memuji dan menghormatinya. Namun semua itu berubah semenjak ia gagal menjadi Putri Mahkota.
Semua orang berpaling darinya. Orang-orang yang sebelumnya memujinya kini menatap dirinya dengan tatapan mengejek. Hal itu yang membuatnya berubah menjadi kejam. Bahkan ia tidak segan-segan membunuh orang yang secara terang-terangan menghinanya.
Tapi, masih ada satu orang yang tetap mempedulikan dirinya. Bahkan orang itu sangat mengaguminya. Orang itu adalah Marquis Jihoon Edward Philips. Sahabatnya sejak kecil. Lelaki yang selalu ada di sisinya.
Keduanya saling mendukung. Tapi tanpa sadar salah satu dari keduanya mulai memiliki perasaan yang berbeda. Dan sayangnya perasaan itu hanya mampu ia pendam sendiri.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
••
•
••
A/n : Hai Guys 👋 Nara balik lagi!!! Kali ini Nara bawain cerita Oriwink! Jadi Nara dapet ide cerita gara-gara kejadian ini. Pokoknya Nara itu lagi nonton TV Series di Netflix, judulnya, Reign. Eh tiba-tiba keinget I Wanna Be U, terus mikir, bagus juga ya kalau bikin yang versi Oriwink. Dan alhasil, jadilah ini! Semoga kalian suka ya... Oh iya, jangan lupa pencet tombol bintang ⭐ di pojok kiri, dan kalai kalian ada kritik atau saran tulis aja di kolom komentar.
Makasih 😊
Tertanda,
Lee Nara
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me | Oriwink
FanfictionYena Odelia Jordan 9 Years Old : "Kau harus terus belajar sampai namamu masuk dalam buku sejarah!" "Yena, menurut mu apa yang harus ayah lakukan untuk menangani masalah ini?" Yena Odelia Jordan 18 Years Old : "Bagaimana bisa kau gagal mendapatka...