Biasakan memberi Vote sebelum membaca!!
🧑🦰Ibuku mengaguk di depanku dan membuka celana dan cd ku, ibuku lalu mengelus ngelus junior ku.
🧑Aku: "AHHH bu sangat enak ahhh eraah, buk aapa boleh kita oreganisme berdua,?"
🧑🦰ibu: "boleh asal kamu tidak memberi tau siapa siapa" sambil mengelus ngelus kontolku
🧑Aku: "iya buk, buk buka dong daster ya kan ibu mau organisme bersama"Lalu ibuku membuka daster yang di pakainya, aku pun tanpa ragu ragu langsung meremas dua gundukan yang indah dan kenyal itu, ibuku menggerang kenikmatan dan mengarah kan tetek nya ke mulut ku sambil terus mengocok kontolku sambil mendesah💯
Tanpa ibuku sadari aku sudah melepaskan cd nya dan menidurkan ibuku diranjang.. aku pun mulai menciumi lehernya yang putih dan bersih lalu perlahan turun ke dua gundukan kembar saat aku menghisap dan memilin tetek nya tangan ku tidak hanya tinggal diam
Satu tangan ku berada di tetek bagian kiri ibuku, dan tanganku yang satunya lagi meraba raba memek ibuku yang sangat basa dan sesekali ku memasukan satu tangan ku ke dalam memek nya.
Dan ibuku pun mendesah kenikmatan "Aaaaahhgh ahhhh sayang i ni saaaaaanngattt niiiiikkmatttt" ibuku mulai merancau tidak jelas.
Tanpa berpikir panjang aku langsung menambahkan tiga jariku dan memasukannya ke dalam memek ibuku yang sangat basah dan agak sempit tak lupa juga aku jilat memek ibuku dan aku sodok sodokan memek ibuku dengan lidah ku..
aaaaaaaahhhhh aaauoohhh ahhh uuwwwwwwwh kaaaaaammuhhh saaaangaaatt pinnnnnteeeeerrrrh saaaaayaaaangg ahhhh ibuuuhh maaaaauuhh aaaaaaahhh keeeeellluuuuaaarr aahhhh
Aku langsung mempercepat gerakan tangan ku keluar masuk memek ibuku yang sudah sangat banjir itu..
Crottttttttttt💦💦💦
Crotttttttttt ahhhhhhh💦💦💦💦Aku pun langsung menjilat habis cairan asin itu dan sesekali lidah ku bermain di kronis ibuku dan menusuk nusuk memeknya menggunakan lidahku itu membuat nafsu ibuku bangkit dan berjongkok di depanku
Dan memaskukan kontolku ke dalam mulutnya dan memaju mundurkan kepalanya karena kontolku sangat besar dan panjang ,, jadi mulut ibuku hanya muat setengah saja..
lalu aku tak tinggal diam aku juga meremas tetek ibuku dengan penuh napsu yang tak tertahankan lagi.. ibuku pun mengocok kontolku dengan di bumbui dengan suara suara desahan ibuku... Dan sekitar beberapa menit aku pun mendapatkan puncak kenikmatan itu.
Aaaaahhhh ahhhhh ibuuuuhh saaanggaatttt nikhmaaattth akkkuuuu ahhhhh aaahhh mauhhh keluarrrrr ahhhh.. ibuku langsung mempercepat kocokan di mulutnya
Dannnnnn🌧️
Crottttttttt crottttt crottttttt Ahhhhhhh💦💦💦🤤
Akhirnya aku pun muncrat didalam mulut ibuku,,ibuku langsung menelan habis cairan itu dan membersih kan sisa sisa cairann di kontolku.
Lalu ibuku memohon kepadaku "sayang maukah kamu memuaskan ibu dengan kontolmu ini" sambil mengelus elus kontolku aku yang mulai nafsu pun menyuruh ibuku duduk di pinggir ranjang dan aku pun membuka lebar lebar kaki ibuku tak lupa juga aku cumbu selangkangan ibuku yang beraroma vanila ..
lalu aku lebarkan kaki ibuku lagi .. ibuku yang melihat aku kesusahan memasukan kontol ku, lalu tangan ibuku memegang kontolku dan mengarahkan nya ke memek ibuku yang sudah basah kembali
Saat kontolku sudah memasukan ke dalam ilah ibuku sepenuhnya denga susah payah,, aku merasa seperti ada dua daging hangat yang menjepit kontolku dan itu sangat sesak tetapi setelah ku coba maju mundurkan punggungku dan, ternyaata itu sangat nikmat ibuku pun mendesah kenikmatan.
"ahhhhhh Ahhhhhhh "wooooihhhh Aaahhhh kaaaammmuuuhhh heeeebbbbaaattt saaaayyyaaangggg ibbbuuuhh baaanggggaaaa paaadddaaammmuuuuhhhh aaaahh ahhh ahhh ahhh woohhhhh ahhhhh" aku pun semakin merasa kenikmatan yang sangat luar biasa..
sudah beberapa menit aku mengocok didalam memek ibuku, ibuku pun sedari tadi sudah klimaks yang entah sudah berapa kali klimaks ,.
lalu. "Ahhhhhhh ibuuuuu aaaaakkkkuuu mmaaauuuhhh kkellluuaaaaarrr aHhhh aahhhh"
"Tunggu ibu aaaahhhh kitaaaa keluarrr samaaahh ahhh ahhhhhh sammaaaaahhh"
aku pun semakin mempercepat tempo maju mundur kan nya sampai terdengar suara plak plok plok
Dannnnnnn🤤
Crotttttt crotttt crottttt ahhhhhhhh💦💦💦💦
Aku pun langsung memeluk ibuku tanpa mencabut kontolku dari memek ibuku yang hangat itu..