Bagian 4

12K 64 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN GAES SUPAYA SAYA LEBIH SEMANGAT BIKIN CERITANYA!!

SELAMAT MAIN SOLO GAES:V

Keesokan harinya aku sadar ternyata semalaman aku dn ibuku melakukan hal intim.. ku kira cuman mimpi tetapi kenyataan..

Kulihat dibalik selimut aku dn ibuku masih telanjang bulat.. kulihat ibuku masih tertidur mungkin kecapean karena semalaman aku bermain dengan bermacam macam gaya.. dan ibuku pun bangga akan hal itu..

Kucumbu gundukan yang menggoda nafsuku  ku pegang dn kumainkaan mumpung ibu masih tertidur pulas siapa tau ibu menginginkan nya lagi seperti tadi malam..

" Tubuh ibuku memang nikamat..aku sangat menginginkannya lagi tapi melihat ibu masih tertidur aku tidak enak membangunkannya" fikirku sambil mengenyot tetek ibuku...

Ibukupun menggeram keenakan Ahhhhhh..
Aku tersentak kaget dan pura pura tertidr dengan sambil mengenyot tetek ibuku

🧑‍🦰Ibu:" Kamj sudah bangun rupanya knpa tidak membangunkan ibu sayang"?

🧑Aku:"Maaf buk.. aku tak enak membangunkan ibu.. krna semalaman kan kita begadang bu.."

🧑‍🦰Ibu:" Lupakan itu nak.. ibu harap kamu tidak  berbicara kesiapa siapa tentang tadi malam!"

🧑Aku:"iya bu" sambil bermain tetek ibuku

🧑‍🦰Ibu:"Yasuda ibu mau mandi badan ibu lengket semua"

🧑Aku:"Bu apa aku boleh ikut mandi dengan ibu?? Kali ini aja bu.. boleh kan"

🧑‍🦰Ibu: iya sayang, ayo

Didalam kamar mandi aku tidak bisa tinggal diam aku menginginkan adegan diranjang malam tadi.. ku ingin itu lagi.. menikmati tubuh ibuku yang nikmat dan memainkan dua gundukan yg sintal dan kenyal..

Akupun memberanikan berbicara..

🧑Aku:"Bu.. ofan pengin nenen buk.. boleh kan bukk..?!" Sambil menunduk

🧑‍🦰Ibu:"iya boleh sayang sini.. udah besar anak                ibu.." sambil mengelus elus rambutku yang sedikit basah

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN GAES SUPAYA AKOH JADI LEBIH SEMANGAT LAGI MELANJUTKAN CERITANYA!!:)

LOPYU:*

Nak enak💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang