"Mah....Senja berangkat ke sekolah duluu!!!" ucap senja setelah memakan sarapan pagi hari itu.
"Nja,kata pak Ripin tadi,Pak ripin aga telat buat nganterin senja ke sekolah"jawab Riana,mama senja.
"Yahh.. kenapa mama baru bilang sekarang,yaudah mah,senja minta anterin Aksa ke sekolah."Senja berlari kedepan teras rumahnya ,menunggu Aksa yang akan segera menjemputnya.Ya,Aksa sahabat Senja dari SMP hingga SMA sekarang.Rumah aksa dan senja tidak jauh,bahkan satu kompleks jadi ga heran Senja sering minta anter Aksa buat ke sekolah.
"brrrrr" suara motor aksa yang terdengar mulai mendekati rumah senja.
"njaa,ayok cepet ntar telat"teriak aksa
"iye iye ni gue lagi jalan,sabar bego!"Senja segera naik ke jok motor Aksa.
"Pegangan,ntar jatuh gausah baper" ucap aksa
"iye iye napa juga gue baper sama jamet"
Aksa yang mendengar hal itu pun tertawa.Diperjalanan menuju sekolah,mereka berdua terdiam,hingga akhirnya Aksa yang memulai obrolan,agar suasana hangat,katanya.
"Lo kenapa ga minta anter pacar lo si Ferel dah?kenapa lo selalu minta anter gue?"tanya Aksa
"Gue ga enak sama dia sa,lagipula lo tau lah sifat ferel tuh kayak gimana,hari ini sama siapa besok sama siapa hahah"
"Kalo modelan yang kaya mending lo putusin aja,gajelas banget,mending sama gue"
"Hah?apaan sih lo sa.. cari pacar sana,kalo soal mutusin ferel,gue sayang banget sama gamungkin juga gue putusin dia, sampe se toxic apapun ke gue,kalo gue sayang ya gabakal gue tinggal."
"Ntar juga bakal ninggalin ferel nja"
"Gatau ah pusing"jawab senja yang ingin menghindari topik ini.Senja dan Aksa telah sampai di sekolah,banyak cewek" yang memperhatikan Aksa dan senja,hal itu sudah biasa bagi Aksa dan Senja,yakarna memang sering sekali Aksa dan senja digosipkan berpacaran, namun nyatanya TIDAK,mereka berdua hanyalah sahabat.
Aksa adalah cowo ganteng yang memegang jabatan sebagai ketua osis di SMA Galaksi,tentu banyak yang menyukai Aksa dikarenakan paras tampannya dan kecerdasannya sebagai ketua osis.
Senja,gadis cantik yang beruntung, sahabat Aksa si ketua Osis,banyak yang iri pada senja,bahkan ada beberapa cewe yang suka dengan Aksa sering meneror Senja.Mungkin,beberapa dari kalian mengira bahwa Senja masih jomblo,nyatanya Tidak. Senja mempunya pacar bernama Ferel,si fakboy garis keras dengan latar belakang yang tidak jelas.
"Tuhkan senja lagi senja lagi,kenapa harus senja terus sih yang deket sama Aksa! Kenapa gue gapernah bisa deket sama Aksa!" teriak Zain,cewe caper kelas atas yang pengen banget gebet Aksa namun gapernah berhasil.
"Tau tuh!Senja pake pelet kali ya?"kata cewe cewe yang lainSenja yang mendengar hal itupun hanya terdiam dan tersenyum melihat Aksa.
Aksa yang melihat hal itu pun langsung mengerti dan mengelus rambut Senja sambil berkata
"Udah nja,gausah di dengerin kita langsung ke kelas aja."
Senja pun mengangguk,Aksa dan senja berjalan menuju ke kelas.Hari ini pelajaran Sosiologi pelajaran yang menyenangkan bagi Aksa,namun membosankan bagi Senja.
Ketika bu Katarina sedang menjelaskan tentang ciri ciri sosiologi, yaitu empiris,teoritis,komulatif,dan nonetis.
Michell teman sebangku Senja,pun mengajak Senja mengobrol,yakarna mereka berdua juga sudah bosan dan sebentar lagi bel istirahat berbunyi,jadi ya gaaada salahnya siap siap wkwk.
"Eh nja,lo tadi ke sekolah dianter Aksa lagi ya nja?"
"Hah?iya chel, gue tadi dianter Aksa,biasa lah sopir gue,pak Ripin telat"
"Lo ko bisa sih nja?sahabatan tanpa ada kata 'baper baperan'? Lo gapernah gt ada perasaan sama Aksa?Diliat liat jga,Aksa lebih ganteng dibanding Ferel."
"Baper apaan, gue cuma anggep Aksa sebagai sahabat,ga lebih.Kalo urusan ganteng ga ganteng,kalo emang udah nyaman urusan ganteng mah belakangan atuh chel."
"Emang lu nyaman di toxic relationship?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen FictionSENJA MAAF INI BUKAN CERITA BADBOY BERTEMU BADGIRL ATAU SEBALIKNYA. MEMILIKI SAHABAT COWO TAMPAN ADALAH IMPIAN SEMUA CEWE DI DUNIA INI,PASTI. SENJA,GADIS BERUNTUNG YANG BERTEMAN DENGAN AKSA,COWO PINTAR YANG SERING DIPUJA PUJA. NAMUN,SIAPA SANGKA AKS...