hai,selamat datang di duniaku. dimana aku bisa menumpahkan segala isi dari pikiranku.
selamat datang,selamat membaca. pada bab kali ini,bab pertama dari ceritaku. akan ku mulai segalanya,selamat membaca sekali lagi!
dari aku,cahaya matahari.
perkenalkan,namaku aileen. seseorang yang sudah mengisi harimu selama kurang lebih 120 hari lamanya. sejak tanggal 10 pada bulan april kala itu. aku berhasil menempatkan hatiku jatuh padamu,sejatuh jatuhnya.
pada hari ini,entah apa yang ingin aku sampaikan padamu,mungkin hanya beberapa hal yang selama ini kamu juga kayanya tau sih bahwa aku, sangat bersyukur bisa bertemu kamu,seseorang yang bagiku awalnya hanya akan menjadi angan tanpa pernah berharap bersama ,hingga pada akhirnya ada kata kita yang menggantung diudara seperti ini. rasanya bener bener nyata dan..aku sangat bahagia.
capt,aku akan menyebutmu begitu didalam tulisanku ini. maaf kesannya terlalu clingy,aku harap kamu suka.
capt,apa kamu tau?sepertinya semesta telah menjawab semua doa'ku untuk selalu minta dipertemukan oleh orang-orang baik.aku juga minta sama tuhan,supaya kasih aku seseorang yang bisa ngajak aku ke titik terdalam bahagia,hingga aku lupa kalau aku pernah terluka juga sedalam dalamnya. dan ternyata tuhan memilihmu untuk aku.
kamu tau?aku,pernah hampir kehilangan kepercayaanku pada semua orang. termasuk kamu. aku takut ketika aku memulai sesuatu yang baru,menaruh harap harap di setiap doaku,menaruh segala kepercayaanku padamu,aku takut kamu memilih meninggalkan semua itu dan menghancurkannua. tapi ternyata ketakutanku kalah capt,kalah karna ternyata kamu sayang sama aku dengan tulus,kamu ngelindungin aku dengan sangat baik,kamu juga yang akan selalu ada,dan akan selalu mengambil posisi paling depan saat aku mengadu aku tersakiti oleh orang lain.
nggak banyak harapan yang aku utarakan pada semesta dan tuhan. hanya harapan kecil agar kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan serta jauhkan kita dari segala hal buruk yang mungkin suatu saat nanti bakalan jadi alat pemisah kita.
aku selalu berdoa seperti itu capt,selalu setiap harinya. ngga lupa juga permintanku,agar kamu ngga pergi mencari nyaman dan bahagia baru.
sampai sini dulu kita lanjut bab selanjutnya jangan bosan membaca ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
dari cahaya matahari,aileen.
Romanceuntuk kamu yang sedang membaca ini,tujuanku menulis ini untuk menyampaikan beberapa rentet kalimat untukmu,maaf kalau jauh dari segala ekspetasimu. aku hanya menulis apa yang memang terlitas,dan pastinya semua itu tentang kamu.