jumpa lagi dengan aku aileen,pada hari kedua!capt,apa kabarnya?semoga selalu sehta ya,karna aku selal mendoakanmu dari sini.
terima kasih ya,karena sudah meberkan kesempatan aku untuk mewarnai harimu,terima kasih sudah meberi aku kesempatan bisa hidup melekat dihatimu dengan namaku itu. terima kasih sudah mau bertahan sampai sejauh ini.
capt,rasa aku ke kamu nggak bisa terbendung lagi,sdah sangat deras mengalir,aku gabisa nahan. sama seperti rinduku sama kamu,setiap harinya pasti bertambah,meskipun aku sudah usaha buat nahan pada akhirnya aku kalah. aku terlalu rindu sama kamu. setiap harinya selalu begitu
capt, sekali lagi terima kaih banyak sudah mau menerima manusia yang nyebelin ini,manusia yang kadang dateng cuman nyusahin kamu dan atau mungkin kasih kamu kabar engga enak. capt,aku sayang kamu,sekali. selalu seperti itu.
capt,terkadang aku suka mikir. kenapa tuhan bisa memilih orang sebaik kamu yang ngejagain aku. aku selalu ngerasa i don't deserve you. kamu kayak terlalu bak untuk aku yang sebeernya agak ngeselin dannnnnnnnnn ya pokoknya ngeselin deh.
capt,terima kasih sudah mejadi apa apa yang aku butuh ya,aku bahagia punya kamu. sangat bahagia. aku ga pernah bisa bayangin ketika tugas kita sama sama selesai,tugas dimana saling membahagiakn ini sudah selesai,aku bakalan kehilangan kamu. aku gaakan pernah bisa bayangin itu.
baik ataupun tidak akhirnya cerita kita,tolong untuk saat ini harus terus bertahan ama aku ya,capt. aku belum siap kalau harus kehilangan kamu,karena menurutku kamu terlalu berharga untuk dilepas.
udah dulu deh kayaknya,maaf aku gak bis bikin kata kata yang baik sebagai pentup,see u!!
KAMU SEDANG MEMBACA
dari cahaya matahari,aileen.
Romanceuntuk kamu yang sedang membaca ini,tujuanku menulis ini untuk menyampaikan beberapa rentet kalimat untukmu,maaf kalau jauh dari segala ekspetasimu. aku hanya menulis apa yang memang terlitas,dan pastinya semua itu tentang kamu.