Alexa POV
Hai Readers nama gw Alexa Natalie Xavier, biasa nya gw di panggil lexa atau Natalie. Umur gw sekarang 16 tahun yap gw baru masuk Sma, oh iya gw lupa gw anak dari Zergan Alaska Xavier dan Claretta Jesslyn Xavier, gw juga punya Abang namanya Alvano Nathaniel Xavier. Eum... Gw juga punya sepupu dari papa namanya Alista caramel Fransisco, Rafael Delvin Fransisco, Mexi Zizco Alderick, Izzy Zeline Alderick dan Ravy Darrel Ganendra. Papa gw seorang pengusaha no. 1 di dunia dan mama gw seorang designer terkenal di Korea Selatan.
Gw suka renang, music Kpop, dance Kpop, nonton drakor&drachin, and membaca itupun kalo gw lagi mood xixi. Kalo soal sifat eumm... sifat gw tuh suka senyum, baik, ramah, and ceria tapi itupun tergantung gw lagi sama siapa, biasanya kalo gw sama orng yg ga gw kenal atau cowo gw tuh sifatnya jadi cuek batt, jutek, bodo amatan, and dingin.
Karena perkenalan tentang gw udah selesai. Sekarang gw bakal kenalin temen temen gw ke kalian, kuylahh...
1. NADIA KEVYARA LAWRENCE
Dia tuh sahabat gw dari kelas 4 SD sampai sekarang. Anak dari Devano Kenneth Lawrence dan Natya Chiara Lawrence, dia juga punya Abang tapi Abang nya kembar namanya Steven George Lawrence dan Stevan jovetic Lawrence. Papanya seorang pengusaha no. 4 di dunia dan mamanya seorang dokter yg terkenal di Korea Selatan. Dia tuh Ngeselin bangett, baik batt sumpah, pinter tp pinteran gw xixi^^, pengincar Cogan (Upss), kdng" Cuek, Usil tingkat dewa, and dia juga kyk gw sama" suka kpop.2. FAIXA ZERLYN GLAREZZA
Dia juga sahabat gw dari kelas 4 SD sampai sekarang, dia anak dari Gevan Axello Glarezza dan Zhivanya Chellin Glarezza, dia punya kakak perempuan namanya Vania Raxelyn Glarezza. Ayahnya Seorang Pengusaha no. 5 di dunia dan bunda nya seorang Koki yg terkenal di Belanda dan Amerika. Dia tuh Baik parahh, Polos bgt sampe ngajak Gelud, Pinter mtk anjirrr, terlalu ramah:/, suka bgt teriak teriak, Musuhnya si Rafael, xixi.
3. SYILA ZHYNE RAVINDRA
Dia sahabat gw dari kelas 2 SD sampai sekarang, dia anak dari Albert Zeins Ravindra dan Raxellia Nishal Ravindra, dia anak tunggal. Papanya Seorang Pengusaha no. 6 di dunia dan mamanya Pemain biola yg terkenal di Korea Selatan. Dia tuh Usil tp lebih parah Nadia, baik batt, Pinter batt:), jutek batt asli, Cuek batt ama cowok hampir sama kyk gw gitu lah, Pengertian, Musuhnya si Rafael juga, xixi.
4. CLARISSA AZERLY XANDRA
Dia sahabat gw dari kelas 1 SD sampai sekarang, dia anak dari Davo Gevano Xandra dan Gabriella Elizabeth Xandra, dia punya 1 kakak perempuan namanya Tyara Anesya Xandra. Ayah nya seorang Pengusaha No. 4 di dunia dan bunda nya seorang Penyanyi di Spanyol. Dia tuh baik batt parah, Pinter tp msh pinteran gw xixi, Ramah, Kdng" Cuek, and suka batt marah marah.
5. JASMINE KYLA SOXARE
dia sahabat gw dari kelas 4 SD sampai sekarang, dia anak dari Jefran Rachel Soxare dan Aurora Alista Soxare, dia anak tunggal. Papinya seorang pengusaha no. 5 di dunia dan momi nya seorang Mantan guru di London. Dia tuh Mayan baik, Pinter tp msh pinteran gw xixi, pelit_-, Kdng" cuek, ramah, cerewet battㅠㅠ.
~
Oke gaes sampai disini dulu
Jangan lupa vote dan komen gaess
-Salam dari Author Cangtip:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa
Teen FictionSepupu suka sama sepupu, Eumm mau tau gimana ceritanya? Yuk baca cerita ini lalu vote dan komentar☺️