02.Hari Minggu

192 18 0
                                    

Taehyun lagi rebahan manja di atas kasurnya,tiba-tiba pengganggu datang menghampirinya.

"hyun!"

"hm?"gumam taehyun,mulutnya terasa berat untuk dibuka.

"taehyun!kang taehyun!bangun jangan rebahan mulu!"

"iya-iya bacot!"taehyun beranjak bangun.

"sana mandi,ningning tunggu diluar ya"ucap hueningkai lalu meninggalkan taehyun.

💙💛💙





Setelah selesai mandi taehyun langsung bergegas pergi keluar kamar dan langsung menemui hueningkai.

"ngapa sih ning?"

Hueningkai smirk ke taehyun lalu mendekati taehyun yang masih berdiri kebingungan.

"ayo ikut ningning"ajaknya lalu menarik tangan taehyun.

Sesampainya ditempat itu.
Taehyun sedikit terkejut pasalnya tempat itu begitu asing,padahal tempat itu berada di dalam gedung big hit.

"eh taehyun dah nyampe"ucap yeonjun yang baru saja keluar dari salah satu pintu di dalam tempat tersebut.

"duduk sini"ucap yeonjun lagi sembari menepuk-nepuk kursi disebelahnya.

Taehyun yang kebingungan pun langsung membuka suara"gue dimana sih??"

"woww lu gak tau??"ucap yeonjun sedikit terkejut.

"ya kan taehyun emang gak tau hyung gimana sih"jawab hueningkai.

"oh iya gue lupa"ucap yeonjun lagi sembari tersenyum.

"oh iya,tempat ini udah gak kepake hyun,jadi kami minta izin ke papa bear buat rawat tempat ini"lanjut yeonjun sembari mengelus-elus rambut taehyun.

"kok gue gak di kasih tau?"tanya taehyun sedikit kesal.

"lah ini kan lagi di kasih tau"ucap hueningkai lagi

"iya maksudnya pas kalian minta izin ke papa bear kok gue gak dikasih tau?"

"kita kelupaan hyun"jawab beomgyu yang tiba-tiba datang.

"terus kita mau ngapain di sini??"tanya taehyun.

"ini kan hari minggu jadi kita ngumpul disini aja lah"jawab soobin yang juga tiba-tiba datang ntah dari mana.

"loh kemarin katanya mau ngajak ningning ke pantai,ih hyung bohong yah?!kata mamah bohong itu dosa loh!."ucap hueningkai yang merasa dibohongi soobin.

"harinya panas ning."ucap soobin beralasan,padahal harinya gak panas tuh.

"bohong lagi dia ning!."kini beomgyu ikut bersuara.

"SOOBIN HYUNG!GAK BAIK LOH BOHONGIN ANAK KECIL!!."Hueningkai ngegas.

"Yaudah minggu depan hyung janji deh bakalan ngajak kalian ke pantai."Ucap soobin sembari mendekati kai lalu memeluknya.

"harus janji!."ucap kai.

...

Daily TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang