Anjing banget gak sih? Masa gue mau kerja kelompok bareng temen aja gak boleh, alasannya karna gue cuma sekelompok sama cowo—Hyunjin.
Lagian aneh-aneh aja dah, ini kan penting buat nilai gue!
"Jim nanti kalo aku gak dapet nilai gimana?! Kamu mau tanggung jawab ha?." Cem tai banget sumpah, lagian gue gak bakal ngapa-ngapain selain belajar sama Hyunjin.
Gue liat muka Jimin udah merah banget, siap-siapin kuping lagi deh bakal denger ceramahan dia ,"Kalo aku bilang enggak ya enggak cin, Hyunjin itu suka sama kamu, gimana nanti kalo dia rebut kamu dari aku? Aku gak mau ya milik aku direbut sama orang lain, emang gak bisa apa tukeran sama yang lain asal jangan sama Hyunjing itu!."
Gue menghela nafas kasar udah gak tahan sama kelakuannya yang cemburuan itu ,"Dengerin aku Jim, aku gak bakal suka sama dia, aku cuma cinta sama kamu berapa kali lagi sih aku harus bilang kalo dihati aku cuma ada kamu." Lagipula gue gak kepikiran buat selingkuh juga, Jimin aja udah cukup
Cukup ganteng ihiw ...
"Teserah aku gak peduli, cepet naik kemotor urusan tugas biar aku yang selesain." Jimin ngasih helm ke gue.
Gue cuma natap helm yang dikasih Jimin, gak niat buat ngambil helmnya ,"Cepetan!."
Karena Jimin orangnya gak sabaran dia pun makein gue helm. Di dalem hati gue cuma bisa ngatain Jimin dengan segala nama-nama hewan.
Habis gue naik ke motornya Jimin ngomong sesuatu
"Gak usah dipikirin, kamu tau kan aku pemilik sekolahnya?"
Songong kali kau anjing
↓ ↓ ↓
Kenalin ini pacar gue namanya-Park Jimin, gue sama dia udah kelas 12 cuma beda kelas doang dia ipa 2 gue ipa 1 . Ganteng ye? Oh sudah pasti men.
Tapi ya gitu, orangnya cemburuan parah liat gue ngobrol sama cowo aja dia kesel, apalagi pas nunjukkin muka sangarnya yang jatohnya malah lucu.Dan ada lagi sifatnya yang bikin gue enek sama dia, dia tuh egois!
Giliran dia jalan sama cewek lain aja seakan dunia milik berdua, tadinya sih gue diem tapi lama-lama rada muak juga. Kalo gue tegur dia malah jawab ...
"Cuma temen sayang."
Pala bapa kau temen! Dia tuh gak peka apa gimana sih? Gue cemburu begok.
Tapi ya mau gimana lagi,
gue udah terlanjur cinta banget ma dia avv.Nah kalo ini temen seperbangsatan gue dari orok sama temen sekelas gue juga namanya—Kim Dahyun.
Cantik iya
Imut iya,
tapi goblok-goblok gimana gitu. Kadang suka nyesel sih kok bisa gue temenan sama dia?.Gimana gak? Ada tikus mati dijalan sama dia malah di bawa ke mushollah, katanya sih mau di yasinin biar tenang.
Pen bat ku gampar pake sepatu berduri , hikd .
Dia juga yang ngebela gue disaat gue lagi dimarahin sama Jimin, Dahyun tuh gak tahan juga sama sikap Jimin ke gue, kalo kata dahyun kek apa ya?
"gini ni pas dia masi di perut emaknya ngidam pentil kodok, jadi minim akhlaknya"
Dahyun aku padamu:*
((To Be Continue))
Heyyo men, ini pertama kalinya gue bikin cerita mon maap kalo kurang seru dan gak jelas (cem hubungan gue ma doi). guyon
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA WAN KAWAN! 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOIS
Random[ON GOING] Disaat lo mau jalan bareng cowo tapi pacar lo gak ngebolehin, tapi giliran dia jalan bareng cewek lain dia malah pura-pura gak tau. "Egois banget anjing" "Bodo, awas aja kalo aku liat kamu jalan lagi bareng cowo lain selain aku!" ────────...