𖦖❛Marahan Lagi

8 1 0
                                    

Sasha POV

Duh gila sial banget gue hari ini, udah kesiangan, gak sarapan pula, mana motor gue rusak gara-gara diceburin ke empang sama Dahyun.

Tolol banget dia gasin motor gue tepat di depan empang yang kebetulan bau nya cem bau-bau dosa. Mending kalo gasin nya tuh pelan-pelan lah ini udah kaya mau balapan.

Argghhh ... Gue pengen minta jemput Jimin tapi gue takut ngerepotin, meski dia sering nawarin gue berangkat bareng ya gue gak mau aja.

Titt ... Titt...

Gue pun nengok kebelakang

"Butuh tumpangan? Ayo bareng gue aja daripada jalan kaki nanti keburu telat."

Tanpa babibu gue langsung naik ke motornya, "Wah untung ada lo kas, buruan gas!."

Lucas pun langsung tancap gas menuju kesekolahan.

Sasha End POV

↓↓↓

Grepp

"Apaan si, aku mau ke kantin laper tau tadi pagi gak sempet sarapan." Ucap Sasha sambil merengek, plis ya dia tuh udah laper banget.

Jimin cuma natap Sasha datar sambil megang tangannya agak kenceng, yang ngebuat Sasha sedikit meringis, "Tadi pagi kamu berangkat sama siapa?." Dia ngehirauin rengekan Sasha.

"Tadi itu Lucas, kebetulan motor aku rusak sama Dahyun terus pas aku lagi jalan kaki dia nyamperin yaudah aku iyain lah, daripada capek." Jelas Sasha.

"Kenapa gak minta jemput aku aja?!." Ucap Jimin dengan nada ngegas, "Kamu giliran aku tawarin berangkat bareng selalu gak mau, tapi giliran sama cowo lain kamu mau." Lanjut Jimin.

Jimin natap Sasha tajem banget, sementara yang di tatap cuma bisa nundukin kepala, "A-aku takut ngerepotin kamu doang, tadi juga udah mepet banget jadi aku terpaksa nerima tawaran Lucas, maaf Jim."

"Cin, aku ini pacar kamu kalo mau minta apa-apa tinggal bilang, aku juga gak keberatan kok asal itu kamu." Tatapan Jimin mulai teduh, cengekeramannya pun udah gak keras.

Jimin ngangkat dagu Sasha, "Pokoknya mulai besok aku yang bakal nganterin kamu, dan aku gak nerima penolakan." Kekeh Jimin.

"Tapi kamu gak keberatan kan?"

"Enggak sayang. Udah ayo ke kantin aku yang traktir." Jimin pun narik Sasha lembut kedeketnya kemudian jalan ke arah kantin sambil bergandengan mesra.

Sasha POV

Kalo kaya gini gue gak bisa marah, karena perlakuan dia yang kelewat romantis itu, ya meskipun sering ngomel-ngomel.

Tadinya gue udah deg-degan banget liat matanya yang natap gue tajem itu. Gue juga gak pernah berani buat lawan dia, soalnya dia gak suka kalo ada yang nentang keputusannya.

"Kamu tunggu sini biar aku yang beliin." Jimin pun pergi buat beli makanan.

Tiba-tiba ada siluman babi dateng, "Woi! Tadi lo gak di apa-apain kan sama si bantet? Awas aja kalo dia maen fisik."

"Kaga elah, dia gak pernah berani maen fisik ke cewe."

Dahyun cuma ngangguk-ngangguk doang, "Eh eh nanti pulang sekolah kita maen kuy ke kafe bibi gue yang baru dibuka, enak-enak tau!." Ucap Dahyun semangat.

"Naik motor siapa? lo tau kan motor gue rusak gara-gara kelakuan lo." Gue natap sinis ke arah Dahyun, sementara Dahyun cuma nyengir-nyengir doang kaya gak punya dosa.

"Hehehe ... Gue bawa motor kok, yang soal kemaren kan gue udah minta maaf masa iya lo gak mau maafin besprend lo yang baek ini?." Sambil masang muka sok polos.

"Hilihhh daki onta, yaudah nanti kita kesono tapi ini gratis kan? Duit gue sekarat soalnya."

"Iye gratis, dasar kaum misquen."

"Nih cin-eh ada siluman babi juga ternyata." Ucap Jimin baru dateng sambil naro makanannya.

Yang dipanggil siluman babi pun kaget, "Heh dongo! Enak aja gue cangtip begini dikata siluman babi, ada juga elo tuh mirip ikan buntel." Balas Dahyun gak mau kalah.

"Tapi gue ganteng, buktinya micin mau sama gue ya gak cin?."

Jadi gue sering dipanggil Jimin itu micin, mentang-mentang nama gue mirip merk sa*sa jadi seenaknya bae.

Sasha cuma bisa gembungin pipinya, gak terima di panggil micin, "Udah aku bilang aku gak suka dipanggil micin ih!."

Dahyun pun ikut-ikutan lagi, "Cocok kali cin, sapa tau nanti lo jadi bintang iklan sa*sa kan lumayan dapet duit jadi gak terima gratisan mulu."

Jimin pun ketawa kenceng, sampe ngeluarin air mata

Receh emang.

Gue pun milih buat gak ngegubris mereka dan lebih milih buat makan, kasian cacing-cacing di perut gue udah ngamuk.

"Jim?"

Wah suara cewek tuh, ngapain manggil cowo gue. Gue pun nengok ke arah cewek itu.

Bujet cantik betol.batin gue

Dahyun juga kaget terus natap gue seakan ngasih kode gitu.

"Eh iya?"

"Nanti jadi kan?"

Belom sempet Jimin ngomong gue lebih dulu motong, "Mau ngapain kalian?." Ucap gue sambil natap mereka curiga.

"Cuma nemenin Heejin beli buku doang kok." Jimin bilang begitu sambil megang tangan gue, seolah-olah ngeyakinin gue kalo dia sama cewek ini gak ada apa-apa.

Gue pun natap si cewek itu yang keliatannya dia gak suka kalo Jimin megang tangan gue, "Ngapa lo liatin Sasha begitu?." Uhh Dahyun sayang banget gue sama lo.

"E-ehh gak apa-apa kok." Muka dia keliatan panik gitu.

Gue angkat bicara lagi, "Aku gak ijinin kamu Jim." Jimin kaget denger suara gue kaya orang mau marah.

"Tapi Jimin udah janji sama gu-

"Terus gue peduli? Jimin pacar gue ya terserah gue lah, lo pikir gue gak tau kalo lo mau deketin pacar gue?!."

Gue natap Jimin garang biar dia ngerti kalo gue cemburu!

"Sayang ... Kasian dia, lagipula aku udah janji sama dia kemarin." Ucap Jimin lembut.

Halahh basi

"Yaudah terserah kamu, aku mau ke kelas!"

Gue pun berdiri dari tempat duduk, dan langsung pergi sambil narik Dahyun.

Maaf Jim lo pikir lo doang yang bisa cemburu? Gue juga bisa Jim ...

((To Be Continue))

Jangan lupa votenya ya kakak-kakak! 💋

EGOIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang