𖦖❛Break dulu

5 0 0
                                    

Biasanya kalo si cewe lagi marah sama si cowo pasti dia buru-buru minta maaf, tapi sayangnya ini gak berlaku buat cowo guguk kaya Jimin.

Gue udah hapal banget sama kelakuan brengseknya itu yang sayangnya bisa bikin gue betah banget sama dia haha ..
Ya, pas kejadian tadi di sekolah Jimin belom ada kasih kabar lagi ke gue, mungkin masih nganterin ceweknya itu?.

Pokoknya si gue bodoamat dan gak mau tau kalo dia belom minta maaf ke gue, jangan harap gue mau ngomong sama dia. Sekali-kali lah gue bales perbuatan dia slama ini.

2 tahun pacaran sama Jimin itu gue banyak banget makan hati. Kalo kalian mikir 'gak capek apa?' , jawabannya ya pasti capek lah! Bahkan gue sendiri masih gak nyangka bisa bertahan sama dia sampe sekarang.

Pas gue lagi asik-asik ngelamun dikamar tiba-tiba pintunya kebuka, gue langsung noleh dan ternyata itu Mamah

"Dek, dibawah ada mantu tuh"

Gue tau siapa orang yang dimaksud sama mamah, ya siapa lagi kalo bukan si guguk itu.

"Gak ah males liat mukanya," sok-sok an banget gue padahal daritadi ngarepin dia dateng kerumah.

"Ih adek mah gitu, kasian atuh mantu mamah jauh-jauh kesini langsung diusir, cepetan turun!" Jawab Mama kesel.

Gue langsung berbaring di kasur sambil nutupin badan gue pake selimut, "Pokoknya gak mau, Suruh aja dia ke rumah cewenya itu!." Mamah pun nyamperin gue dan narik selimut gue kasar, "Kalo lagi berantem coba diselesain baik-baik, kamu udah gede masa sifat ambekannya gak ilang-ilang?"

"Dasar anak muda! Gengsian banget, perasaan dulu Mamah gak gini-gini amat ke Ayah, "lanjut Mamah.

Karna kesel gue dibanding-bandingin sama Mamah, akhirnya gue mutusin buat nyamperin dia, "Yaudah adek turun nih nih!" Balas gue sambil turun dari kasur.

"Nah .. Gitu dong, kalo masi ngambek-ngambekan kaya gini mending Jimin buat mamah aja, " gue yang denger itu sontak melotot kearah Mamah.

'Udah tua aja masih ganjen hadehhh, emak siape si ini?'
Batin gue.

↓↓↓

"Ngapain kesini?" tanya gue pake nada ketus , karena denger suara gue Jimin langsung berdiri sambil nampilin senyum manisnya itu.
Pas gue ngeliat ke arah tangannya itu ternyata dia bawa sesuatu yang menurut gue pasti itu martabak.

halahhh paling buat ngerayu lagi
Batin gue sambil natap dia tajam.

"Ini aku bawain martabak kesukaan kamu, tadi abis nganterin Heejin jadi sekalian deh," balas Jimin masih dengan senyumnya itu yang bikin gue luluh.

Gue ngambil martabaknya "Oh makasih .." Denger jawaban gue yang kaya terpaksa dia pun nanya, "Kenapa? Kamu gak suka?"

Karna gue males liat muka dia gue nyuruh dia pulang, bodoamat dikata gue jahat "Suka kok, cuma mau ngasih martabak doang kan? Yaudah kamu pulang gih aku capek, " jawab gue sambil neken kata 'capek' biar dia paham kalo sekarang gue gak mau ketemu sama dia dulu.

Gue liat raut wajah Jimin yang tadinya hangat berubah jadi kesal, dia pun narik tangan gue, "Mah Jimin sama Sasha ke kamar ya! Gak bakal ngapa-ngapain kok."

"Oke sip, nanti kalo mamah panggil kalian turun ya kita makan malem!"

"Asiap ..." Jimin bawa gue ke kamar sementara gue udah was-was dia mau ngapain lagi kali ini, gue juga bingung sama dia hobi banget sih narik-narik tangan gue? Ntar kan kalo putus berabe.

Pas nyampe dikamar dia langsung kunci pintunya, "Kamu mau ngapain sih?! Pake kunci pintu segala, " tanya gue geram. Tapi Jimin malah dorong gue buat duduk dikasur "Sha aku salah apa lagi?" Raut wajah Jimin yang tadinya dingin sekarang berubah jadi sendu.

Sementara gue cuma ketawa dalem hati mikir ini cowo kapan pekanya sih?, "Pikir aja sen-

"GIMANA AKU MAU TAU KESALAHAN AKU DIMANA KALO KAMU SELALU JAWAB BEGITU?!"

"MAKANYA JADI COWO PEKAAN DIKIT KEK! EMANGNYA HARUS GUE DOANG YANG SELALU PEKA?!"

Oke, sekarang gue marah banget

"Kamu kira aku mau terus-terusan ngalah ha? Apa pernah kalo kita marahan kamu yang minta maaf duluan? Pasti selalu aku kan? hiks .."
Kali ini gue gak nahan air mata gue lagi, rasanya gue pengen cepet-cepet udahin hubungan ini.

Jimin yang denger gue nangis dia langsung panik, "Kok nangis? Yaudah aku minta maaf ya, pliss jangan nangis hati aku sakit kalo ngeliat kamu nangis." Jimin bawa gue kedalam pelukannya sambil ngelus rambut gue.

"Jim ..

Kalo emang lo gak mau putus sama gue, kita break aja dulu ya?"

Jimin yang tadinya ngelus rambut gue sekarang jadi berhenti, dia megang kedua pundak gue erat, "Enggak bisa gitu dong! Aku mohon sama kamu jangan kaya gini terus." ucap Jimin sambil natap gue marah.

Perlahan gue megang tangan dia yang ada di pundak gue buat ngelepasin pegangannya, "Aku tetep mau kita break dulu sampe kamu berubah, " setelah gue ngucapin gitu gue gak ngerasa ada pergerakan dari Jimin.

Apa jangan-jangan dia dapet karma jadi patung gara-gara nyakitin gue terus?
Batin gue sambil menerka-nerka.

"AWHH- Apaansi Jim awas gak!"

Dugaan gue salah ternyata dia makin menjadi.

"Tetep mau break apa putus tapi aku perkosa kamu dulu? Ya walaupun putus bisa aja kamu hamil terus malah nikah sama -

PLAKK !!

"KELUAR GAK DARI KAMAR GUE ?! MAMAHH TOLONGGG- MPHHH"

Jimin nutup mulut gue pake tangannya, sumpah gila banget ni cowok masa iya gue mau diperkosa? anjim mana tangannya bau ikan teri.

Tok tok tok

"Jimin? Sasha? Kenapa teriak-teriak?"

Jimin yang denger suara mama mertuanya langsung aja nyaut, "Gak kok ma ini si Sasha kepleset tadi terus lagi Jimin obatin makanya teriak-teriak!"

"Ohh kirain kenapa, makanya Sha lain kali hati-hati, udah ya mamah turun lagi kebawah."

Setelah mamah bilang begitu Jimin langsung buka mulut gue, "Tangan lo bau banget anjir, abis megang apesi?" Jimin pun nyengir sambil garuk kepalanya, "Tadi sebelum kesini aku bantuin ibu-ibu soalnya ikan teri yang dia jemur jatoh eh ternyata aku lupa cuci tangan."

"HOEKKKK"

Gue langsung lari ke kamar mandi

Jimin sialan ....

((To Be Continue))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EGOIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang